Hiburan

Kia EV5 versi GT hingga Taylor Swift di pemutaran film Eras Tour

Jakarta (LiveNews) – Sejumlah berita menarik dari kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif LiveNews pada Kamis (12/10) masih menarik untuk dibaca, di antaranya Kia EV5 versi GT, RICE untuk keseleo hingga pidato menyentuh Taylor Swift di pemutaran perdana film Eras Tour.

Berikut rangkumannya:

1. Kia sebut EV5 2025 akan dapatkan versi GT dan ungkap detail

Rincian lebih lanjut tentang Kia EV5 terungkap selama EV Day tahunan pertama perusahaan, seperti hadirnya EV5 versi GT dan sejumlah detail lainnya.

Dengan konfirmasi spesifikasi powertrain, produsen mobil Korea itu mengungkap bahwa SUV berukuran sedang ini akan muncul di pasar di luar China, seperti dilaporkan Carscoops, Kamis.

2. Jabra luncurkan dua TWS tahan air dan debu berstandar militer

Jenama teknologi, Jabra, meluncurkan dua True Wireless Stereo (TWS) teranyar mereka yaitu Elite 8 Active serta Elite 10 membawa keunggulan berstandar militer dengan ketahanan air dan debu yang optimal.

Kedua TWS tersebut memiliki keunikan masing-masing yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna baik yang aktif maupun produktif.

3. Ria Miranda dan Mang Moel gelar pameran “Seanergy” di Jakarta

Desainer fesyen Ria Miranda resmi berkolaborasi dengan seniman Mulyana atau biasa disapa Mang Moel untuk menggelar pameran seni dan fesyen bertajuk “Seanergy” di D Gallerie Jakarta mulai tanggal 12-27 Oktober 2023.

“Ini kolaborasi pertama Ria Miranda dengan seniman untuk membuat instalasi seni ini,” kata Ria Miranda saat ditemui dalam acara pembukaan pameran “Seanergy” di Jakarta, Kamis.

4. “RICE” pertolongan pertama penting untuk penderita keseleo

Dokter Spesialis Ortopedi dan Traumatologi lulusan Universitas Indonesia (UI) dr. Aldico Juniarto Sapardan, Sp.OT mengatakan metode “RICE” merupakan pertolongan pertama yang penting bagi penderita ankle sprain atau keseleo.

Baca Juga:   Intip gaya fesyen Taylor Swift saat pesta peluncuran album di New York

RICE merupakan singkatan dari Rest, Ice, Compression, dan Elevation. Itu adalah serangkaian tindakan untuk orang yang mengalami keseleo agar potensi pembengkakan bisa dikurangi.

5. Taylor Swift tuai memori berarti saat pemutaran perdana film Eras Tour

Taylor Swift memberikan pidato yang menyentuh hati pada pemutaran perdana (premiere) film konser dari tur dunianya “Taylor Swift: The Eras Tour” di Los Angeles, Amerika Serikat (AS), Rabu (11/10).

“Ini adalah kenangan yang sangat berarti bagi saya, izinkan saya mengawali dengan mengatakan bahwa saya selalu bersenang-senang melakukan hal ini. Saya tidak percaya bahwa musik adalah karier saya. Itu gila bagi saya. Saya selalu menyukainya,” ujar Taylor di atas panggung, dilansir Eonline, Kamis.

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Natisha Andarningtyas

Related Articles

Back to top button