Hiburan

Kim Ji-won akan gelar jumpa penggemar perdana di Seoul, Korea Selatan

Jakarta (LiveNews) – Aktris Kim Ji-won akan menggelar acara jumpa penggemar perdananya bertajuk ‘BE MY ONE’ setelah 14 tahun berkarier di industri hiburan pada 22 Juni 2024 di Seoul, Korea Selatan. 

Dikutip dari Soompi, Jumat, HighZium Studio selaku agensi Ji-won mengumumkan bahwa aktris tersebut akan mengadakan acara jumpa penggemar untuk pertama kalinya. Rencananya, acara jumpa penggemar Kim Ji-won akan digelar pada 22 Juni 2024 di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall, Seoul, Korea Selatan.

Namun, hingga saat ini agensi maupun promotor terkait belum memberikan rincian harga tiket untuk acara jumpa penggemar Ji-won. Agensi dan promotor acara akan melakukan pembaruan informasi dalam beberapa waktu ke depan.

Baca juga: “Queen of Tears” jadi drama dengan aktor terpopuler minggu ini

Sementara itu, nama Kim Ji-won semakin melambung akhir-akhir ini usai membintangi serial drama “Queen of Tears” bersama Kim Soo-hyun. Terbaru, “Queen of Tears” berhasil mencapai peringkat nasional rata-rata sebesar 24,85 persen.

Berkat kepopuleran “Queen of Tears”, nama Ji-won semakin dikenal oleh masyarakat Korea Selatan hingga mancanegara. Kini, dirinya bersiap memasuki babak baru untuk menyapa penggemar lebih dekat melalui acara jumpa penggemar ‘BE MY ONE’ di Seoul.

Kim Ji-won pertama kali debut pada tahun 2011 dengan membintangi serial “High Kick! 3”. Ji-won pun mendapat perhatian besar dari mancanegara setelah dia sukses membintangi serial “The Heirs” pada tahun 2013.

Baca juga: Queen of Tears jadi drama ke-2 dengan rating tertinggi di tvN

Baca juga: Drama “Queen of Tears” cetak rating tinggi untuk episode perdananya

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © LiveNews 2024

Baca Juga:   ONF siap kembali Oktober mendatang

Related Articles

Back to top button