Hiburan

Kim Tae-woo g.o.d minta maaf usai gunakan ambulans untuk pribadi

Jakarta (LiveNews) – Penyanyi Korea Selatan Kim Tae-woo dari grup g.o.d meminta maaf karena menggunakan ambulans secara ilegal untuk pergi ke tempat pertunjukan pada tahun 2018.

“Aku minta maaf karena telah mengecewakan dan menyusahkan banyak orang dengan kejadian ini. Aku mengakui kesalahanku tanpa beralasan dan merenungkannya secara mendalam,” kata Kim Tae-woo melalui pernyataan resmi yang dikeluarkan agensi IOK Company seperti disiarkan Soompi, Senin.

Kim Tae-woo mengatakan akan berhati-hati agar kejadian seperti serupa tidak terjadi lagi di masa mendatang. Dia juga mengakui kesalahannya selama proses investigasi dan bekerja sama dalam penyelidikan.

Baca juga: Grup K-pop g.o.d gelar konser pada Desember

Kim Tae-woo diketahui membayar pengemudi ambulans pribadi sebesar 300.000 won atau sekitar Rp3,4 juta untuk mengantarnya dari Goyang ke Seoul pada Maret 2018.

Berdasarkan penyelidikan polisi, seorang staf di agensi Kim Tae-woo pada saat itu menyatakan jika mereka melakukan perjalanan ke Seoul dengan ambulans, bisa menghindari kemacetan lalu lintas dan sampai ke tempat pertunjukan lebih cepat.

Sementara itu, pengemudi ambulans yang melakukan perjalanan ilegal dijatuhi hukuman satu tahun enam bulan penjara, serta denda sebesar 2 juta won atau sekitar Rp23 juta. Jaksa kemudian merekomendasikan agar Kim Tae-woo dan anggota staf agensinya didenda tanpa pengadilan.

Agensi yang terlibat dalam insiden bukanlah IOK Company, melainkan agensi sebelumnya. Kim Tae-woo menandatangi kontrak dengan IOK Company pada tahun 2022.

Baca juga: Agensi Jin Goo bantah aktor tersebut terlibat kasus penipuan

Baca juga: RM BTS renungkan insiden penghinaan rapper lain dalam memoar baru

Baca juga: Sian TFN akan kembali hiatus karena masih alami gangguan pendengaran

 

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Natisha Andarningtyas

Baca Juga:   Young K DAY6 akan gelar konser tunggal di Jakarta

Related Articles

Back to top button