Hiburan

Kisah serial “The Boys” akan berakhir pada musim kelima

Jakarta (LiveNews) – Kisah serial populer Prime Video yang berjudul “The Boys” akan berakhir pada musim kelima menurut penyelenggara pertunjukan, Eric Kripke.

Kripke menyampaikan di akun media sosial X pribadinya pada Selasa (11/6) bahwa pekan penayangan perdana serial “The Boys” musim keempat merupakan waktu yang tepat untuk mengumumkan akhir dari serial tersebut.

“Musim kelima akan menjadi musim terakhir! Ini selalu menjadi rencana saya, saya hanya harus hati-hati sampai mendapat persetujuan akhir dari Vought,” katanya.

“Senang bisa membawa cerita ke klimaks yang berdarah, epik, dan lembab. Tonton Musim 4 dalam 2 HARI, karena akhir telah dimulai!” ia menambahkan.

Baca juga: Serial “The Boys” musim keempat luncurkan trailer resmi

Menurut siaran IGN, serial “The Boys” yang dimulai tahun 2019 menyuguhkan kisah satir pahlawan-pahlawan super dalam film dan acara televisi dengan bumbu aksi berdarah dari humor gelap.

“The Boys” diadaptasi dari komik berjudul yang sama karya Garth Ennis dan Darick Robertson, yang bercerita tentang upaya kelompok The Boys mengalahkan kelompok penjahat super pimpinan Homelander.

Sebagai tambahan dari serial utama, “The Boys” menghadirkan dua spinoff, yakni “Gen V” yang berlanjut ke musim kedua dan serial animasi “The Boys Present: Diabolical”.

“The Boys” musim keempat akan dirilis pada Kamis (13/6). Prime Video akan menampilkan tiga episode pertama lalu diikuti dengan episode baru setiap minggu. Episode terakhir dijadwalkan tayang pada 18 Juli 2024.

“The Boys” dibintangi oleh Karl Urban, Jack Quaid, Antony Starr, Erin Moriarty, Jessie T. Usher, Laz Alonso, Chace Crawford, Tomer Capone, Karen Fukuhara, Colby Minifie, Claudia Doumit, dan Cameron Crovetti.

Susan Heyward, Valorie Curry, dan Jeffrey Dean Morgan masuk ke dalam jajaran pemain pada musim keempat serial.

Baca Juga:   Giancarlo Esposito debut MCU lewat film terbaru Captain America

Baca juga: Serial “Connection” dan “Missing Crown Prince” cetak rating tinggi
Baca juga: “Bad Boys: Ride or Die” raup 104 juta dolar AS pada penayangan perdana

Penerjemah: Farhan Arda Nugraha
Editor: Maryati
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button