Bisnis

Klaim Tiduri 28 Perempuan, Dari Mana Satria Mahathir Dapat Uang?

LiveNews – Nama Satria Mahatir belakangan viral setelah perilaku kontroversinya yang ogah pacaran dengan perempuan pengguna handphone Android. Tak sampai di situ, Satria mengaku sudah meniduri 28 perempuan selama 20 tahun hidupnya.

Kekayaan dan bisnis Satria Mahathir pun disorot karena pastinya butuh modal yang tak sedikit untuk bisa membuat para perempuan itu memenuhi hasrat Satria. 

Tidak diketahui bisnis apa yang kini dijalankan Satria Mahathir sehingga mampu membuat banyak perempuan klepek-klepek. Namun, dia diketahui berkonten lewat akun Instagram @satriamahathier dan juga Tiktok.

Sejumlah netizen menduga kekayaan Satria adalah hasil domplengan keluarga. Maklum saja, sang ayah adalah Irjen Pol (Purn) Dr. Yuskam Nur, jenderal polisi bintang dua.

Baca Juga:Profil Chelsea Patricia dan Rumor Hamil di Usia Belasan Pasca Dekat dengan Satria Mahathir

Meski melakukan perbuatan bejat dengan meniduri 28 perempuan, Satria Mahathir sebenarnya sudah pernah menikah meskipun kemudian bercerai. Istrinya yang ikut-ikutan viral adalah Nindya Putri. Pernikahan keduanya hanya seumur jagung. 

Nindya Putri menikah dengan Satria Mahathir saat ia berusia 18 tahun. Pernikahan tersebut dilaksanakan karena Nindya Putri hamil anak laki-laki yang merupakan anak Satria Mahathir. Nindya menikahi Satria pada 2019 saat berusia 18 tahun dengan masa pacaran 8 bulan. Pernikahan ini hanya bertahan 14 bulan dan keduanya berpisah pada 2021.

Nindya Putri dikenal sebagai content creator dengan akun Instagram @nindyaptrri yang memiliki pengikut 260.000. Kemudian akun TikTok-nya yakni @nindyaptrri dengan 341.000 pengikut. 

Hubungan keduanya pernah menjadi sorotan karena Nindya Putri mengungkapkan kisahnya melalui Instagram Story. Nindya mengaku seluruh biaya hidup dan fasilitas diberikan oleh orang tua Nindya. Satria juga diminta agar mengembalikan motor yang dibelikan ayah Nindya. Usai bercerai, sang anak dalam asuhan Nindya. Nindya dan sang anak tinggal di rumah orang tuanya.

Baca Juga:   267 Ribu Hektare Hutan dan Lahan di RI Kebakaran, Ludes Dilahap Si Jago Merah

Nama Satria sendiri viral setelah dirinya tampil dalam podcast yang digawangi Denny Sumargo. Ada satu kalimat yang membuat kontroversial karena perempuan pemakai android adalah cabe-cabean.

Baca Juga:Biodata Profil dan Pangkat Jabatan Yuskam Nur, Ayah Satria Mahathir Ikut Terseret Kontroversi Anak

“Mindset gue tuh, cewek kalau sudah pakai Android tuh nggak jauh-jauh dari cabe-cabean ngantuk,” kata Satria kepada Denny Sumargo dalam podcast Denny.

Related Articles

Back to top button