Nasional

Konser Coldplay di GBK Besok, Transjakarta Tambah Jam Operasional hingga Pukul 01.00 WIB

LiveNews – Grup Band Asal Inggris, Coldplay, akan menyelenggarakan konser bertajuk “Music of The Spheres” di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Selatan, pada Rabu (14/11/2023). Puluhan ribu orang akan memadati lokasi ini untuk menonton Coldplay.

Mengantisipasi ramainya pengunjung, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) pun melakukan perpanjangan jam operasional layanan. Dalam kegiatan tersebut, setidaknya ada sebanyak tiga layanan yang mengalami penyesuaian.

Kepala Departemen Humas dan CSR Transjakarta, Wibowo mengatakan, ketiga layanan yang mengalami penyesuaian ialah Kalideres – GBK (3F), Pinang Ranti – GBK (9C), Tanjung Priok – Blok M (10H).

“Ketiga layanan ini merupakan rute yang melintas dan terintegrasi dengan layanan menuju GBK lainnya akan diperpanjang hingga pukul 01.00 WIB dari sebelumnya beroperasi hingga pukul 22.00 WIB,” ujar Wibowo kepada wartawan, Selasa (14/11/2023).

Saat ini Transjakarta telah beroperasi 24 jam di 13 koridor. Melalui kebijakan ini, sambung Wibowo, Transjakarta berharap bisa memudahkan serta opsi transportasi lain bagi pelanggan baik menuju ke lokasi konser maupun kembali ke kediaman masing-masing dengan aman dan nyaman.

“Kami berharap masyarakat yang menonton konser bisa menggunakan layanan transportasi publik, khususnya Transjakarta sehingga lebih fleksibel,” katanya.

Untuk menikmati layanan tersebut, pelanggan tetap diwajibkan untuk melakukan tap in dan tap out menggunakan Kartu Uang Elektronik (KUE) di mesin gate.

Baca Juga:   KPK Temukan Pesan untuk Arahkan Syahrul Yasin Limpo agar Tidak Kooperatif

Related Articles

Back to top button