Hiburan

Konser Diana Krall di Jakarta ditutup dengan lagu “Almost Blue”

Jakarta (LiveNews) – Gelaran konser tunggal Diana Krall bertajuk “Diana Krall Live in Jakarta 2024” di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan pada Sabtu (4/5) ditutup dengan syahdu lewat suguhan lagu “Almost Blue”.

Menjelang akhir penampilannya, penyanyi jazz asal Kanada itu sempat membawakan tembang lawas populer “Route 66” versi Nat King Cole yang kental dengan nuansa musik jazz.

Setelah itu, Diana bersama band pengiringnya mengucapkan terima kasih dan memberikan salam kepada penonton lalu meninggalkan panggung. Riuh tepuk tangan dari para penonton mengisi ruang pertunjukan, mengira bahwa pertunjukan telah selesai.

Baca juga: Diana Krall suguhkan lagu-lagu dari penyanyi jazz legendaris

Sejumlah penonton pun kompak meneriakkan “We want more! (Kami ingin lebih!),” untuk meminta Diana kembali naik panggung dan memberikan penampilan lagu tambahan.

Tanpa disangka, Diana kembali ke panggung dan duduk di bangku pianonya bersama dengan band pengiring yang bersiap di posisi masing-masing. Setelah sedikit persiapan, Diana memberikan pertunjukan tambahan kepada penonton dengan membawakan lagu “Ophelia” yang dipopulerkan grup musik The Band.

Pertunjukan kemudian dilanjutkan dengan persembahan lagu bertajuk “Almost Blue”. Lagu “Almost Blue” dibawakan dengan lembut dan syahdu, membuat sebagian penonton ikut menyanyikan lirik dari lagu yang masuk dalam album ketujuh Diana berjudul “The Girl in the Other Room” itu.

Lagu “Almost Blue” menjadi penutup dari konser tunggal Diana yang berdurasi kurang lebih dua jam. Sebelum turun panggung, Diana memberi salam perpisahan dan ucapan terima kasih yang dibalas dengan riuh tepuk tangan penonton.

Thank you. Much love. Thank you (Terima kasih. Banyak cinta untuk kalian. Terima kasih),” ujar Diana kepada penonton.

Baca Juga:   ZEROBASEONE akan gelar konser perdana di Indonesia pada Oktober 2024

Setelah terakhir kali bertandang ke Indonesia pada gelaran Prambanan Jazz 2018 lalu, Diana Krall kembali menghibur penggemarnya di tanah air secara langsung lewat konser tunggal bertajuk “Diana Krall Live in Jakarta 2024”.

Konser tunggal ini mengusung tema akrab guna menciptakan kedekatan antara Diana dengan penggemarnya.

Baca juga: Rajawali Indonesia hadirkan konser Diana Krall bagi penggemar jazz

Baca juga: Tiket VIP konser pianis Diana Krall tersisa satu kursi

Baca juga: Cerita dibalik melobi Diana Krall datang ke Indonesia

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button