Hiburan

Konser Gaung Merah SeGALAnya digelar di 25 kota mulai Juni

Jakarta (LiveNews) – Iwan Fals bersama Gaung Merah menggelar tur konser bertajuk Gaung Merah SeGALAnya di 25 kota di Indonesia mulai dari Juni 2024.

“Insya Allah berjalan di tahun 2024-2025 di 25 kota. Daerah-daerah yang dipilih pastinya akan berbeda dari tahun lalu,” kata Fabio Junot Ardelto selaku perwakilan Gaung Merah dalam sesi wawancara khusus di Pos Bloc, Jakarta Pusat, Kamis.

Gaung Merah SeGALAnya 2024 akan dimulai pada 8 Juni 2024 di Sukabumi, Jawa Barat, dan dilanjutkan ke kota-kota yang lain hingga Februari 2025.

Acara itu akan dilaksanakan juga di Cirebon, Tasikmalaya, Kotabumi, Palembang, Dumai, Padang, Pontianak, Manado, Palu, Makassar, Lhokseumawe, Padang Sidempuan, Pematang Siantar, Denpasar, Jember, Kediri, Surabaya, Magelang, Solo, Tegal, Purwokerto, Bogor, Serang, dan Jakarta.

Gaung Merah SeGALAnya menyuguhkan hiburan berupa musik, film, hingga kuliner.

“Acara ini tidak dipungut biaya dan semua orang dengan usia di atas 18 tahun bisa berkunjung dan mencoba keseruan aktivitasnya,” kata Fabio.

Iwan Fals & Band, T’KOOS Band, serta musisi dan penyanyi ternama Indonesia yang lain dijadwalkan tampil dalam acara tersebut.

Baca juga: Iwan Fals berusaha jujur dalam membuat musik

“Saya senang bisa kembali berpartisipasi dalam acara Gaung Merah SeGALAnya, karena dalam acara ini kita bisa mengapresiasi tentang kualitas yang dibutuhkan sebuah karya agar abadi dan menyala sepanjang masa,” kata Iwan Fals.

Dia menambahkan, “Saya menikmati itu, buat saya itu hal yang baru. Ternyata, dari dulu dan sekarang itu semangatnya sama.”

Gaung Merah SeGALAnya pertama kali digelar tahun 2023 dengan slogan One Stop Entertainment of Everlasting Experience. Ajang itu digelar sebagai sarana apresiasi terhadap musik, sinema, dan  kuliner Indonesia.

Informasi lebih lanjut tentang acara Gaung Merah SeGALAnya 2024 dapat dicek di laman resmi Gaung Merah di @gaung_merah.

Baca Juga:   Bibit.id jadi lead partner gelaran Art Jakarta Gardens 2024

Baca juga: MLDJAZZPROJECT pukau penikmat musik di Java Jazz 2024

Baca juga: Ruth Sahanaya adakan konser sebagai bentuk syukur


 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maryati
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button