Hiburan

Krisjiana Baharuddin buat bubur spesial untuk Mawar de Jongh

Jakarta (LiveNews) – Aktor Krisjiana Baharuddin mengaku sempat membuat bubur ayam spesial untuk Mawar de Jongh saat proses syuting serial terbaru mereka bertajuk “Love Ice Cream”.

Dalam penayangan perdana serial “Love Ice Cream” di kawasan Melawai Jakarta Selatan, Kamis, Krisjiana atau akrab disapa Kris mengatakan bubur ayam tersebut dibuat karena Mawar kesulitan mengunyah makanan saat memakai riasan prostetik di serial terbaru mereka.

“Pas banget Mawar pakai prostetik, nggak bisa makan. Gua bawain bubur ah ke lokasi syuting,” kata Kris.

Baca juga: Layanan Vidio Originals rilis serial terbaru “Love Ice Cream”

Bahkan, Mawar pun mengapresiasi rasa bubur ayam buatan Kris yang lezat. Semenjak Kris membuatkan bubur untuknya, Mawar pun mulai membuka diri pada Kris.

Awalnya, Kris cukup kesulitan untuk mendekati Mawar karena mereka dipasangkan sebagai lawan main dalam serial “Love Ice Cream”. Menurut Kris, karakter Mawar yang pendiam berbanding terbalik dengan dirinya yang lebih terbuka dan banyak bicara.

Oleh sebab itu, Kris pun berinisiatif untuk membuatkan Mawar bubur ayam sehingga interaksi keduanya semakin cair.

Baca juga: Mawar de Jongh lakukan riasan prostetik untuk pertama kalinya

“Dari situ, terbongkar semuanya. Lancar, kalau mau ngomong enak, sudah (lebih) terbuka,” kata Kris.

Meski demikian, Kris merasa senang dapat bekerja sama dengan Mawar. Kris pun tertarik memerankan karakter Greg dalam serial tersebut karena premis cerita yang menarik dan cukup sesuai dengan karakteristik dirinya.

“Pas aku baca, aku langsung senang banget. Greg itu kan chef, suka makan dan masak. Aku juga sama, aku suka makan dan masak,” kata suami dari pedangdut Siti Badriah tersebut.

Baca juga: Dwi Sasono riset langsung ke kepolisian untuk serial terbarunya

Baca Juga:   DKJ harap DITP 2023 munculkan produser seni teater muda

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha

Related Articles

Back to top button