Hiburan

Krist Perawat: Ayam goreng di sini enak banget!

Jakarta (LiveNews) – Musisi asal Thailand Krist Perawat mengaku suka ayam goreng di Indonesia dan mengatakan rasanya cukup lezat saat dirinya berbincang dengan penggemar di konser solonya bertajuk “Krist Solo Concert in Jakarta 2023”.

Dalam gelaran konser yang diadakan di Kuningan City Ballroom, Jakarta, Sabtu tersebut, Krist membicarakan beberapa hal kepada penggemarnya, termasuk makanan di Indonesia. Ia pun menyukai rasa ayam goreng dari salah satu waralaba ayam goreng di Indonesia.

“Saya selalu cicip ayam goreng di setiap negara (saat pergi konser atau jumpa penggemar). Dan saya suka ayam goreng (menyebut jenama ayam goreng waralaba di Indonesia) di sini!” kata Krist.

Baca juga: Krist Perawat akui lebih suka bernyanyi dibandingkan berakting

Penggemar pun membalas perkataan Krist tersebut dengan suara riuh. Bahkan, ada penggemar yang menyerukan bahwa Krist sedang melakukan promosi.

Bukan tanpa sebab, sejak beberapa tahun lalu hingga kini, Krist telah menjadi duta produk global dari waralaba ayam goreng tersebut. Mendengar riuhan dari penggemarnya, Krist hanya tertawa sembari melanjutkan perbincangan dengan mereka.

“Hahaha, tapi memang ayam goreng (jenama ayam goreng) di Indonesia enak!” kata Krist.

Sementara itu, saat menghadiri konferensi pers untuk konser solonya, Krist pun sempat mengatakan dulu tidak terlalu menikmati masakan Indonesia. Namun, saat ini ia dapat menikmati ragam masakan Indonesia dan bercita-cita ingin mencicipi masakan Indonesia lainnya yang belum pernah ia santap.

“Dulu, saya belum terlalu bisa menikmati makanan Indonesia. Namun, sekarang saya sudah sangat menikmati masakan Indonesia.” kata Krist.

Krist pun mengatakan sudah mencicipi masakan Indonesia setibanya di sini. Ia juga mengatakan senang dapat berkunjung kembali ke Indonesia, ditambah kunjungannya ke Indonesia kali ini untuk gelaran konser solo perdananya.

Baca Juga:   Konser musik klasik digelar untuk rayakan 70 tahun hubungan RI-Austria

“Saya senang sekali bisa ke Indonesia. Semoga penggemar bisa enjoy di konser saya ini!” kata Krist.

Baca juga: Krist Perawat buka konser di Jakarta dengan lagu “Voice From Pluto”

Baca juga: Krist Perawat akan kembali sambangi Indonesia Agustus 2023

Baca juga: Band Thailand Scrubb bakal ke Jakarta 23 September

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri

Related Articles

Back to top button