Hiburan

Krist Perawat berikan pesan manis untuk penggemar Indonesia

Jakarta (LiveNews) – Musisi asal Thailand Krist Perawat berikan pesan manis untuk para penggemar di Indonesia dalam lawatannya pada tur konser “Krist Solo Concert in Jakarta 2023” di Jakarta, Sabtu.


Saat Krist telah menyelesaikan sebuah lagu bertajuk “Lucky Man”, Krist berbincang sebentar kepada para penggemarnya, Yuyu. Krist mengatakan dirinya merasa beruntung dapat hadir di tengah para penggemar Indonesia untuk kedua kalinya.

“Sebelum konser, saya melakukan sesi wawancara dengan media. Ada satu pertanyaan menarik bagi saya, ‘Jika digambarkan, penggemar anda itu seperti apa?’” kata Krist.

Baca juga: Krist Perawat mainkan banyak alat musik pada gelaran konser di Jakarta

Ia pun mengumpamakan penggemarnya sebagai selimut, mik, dan penyimpan daya baterai ponsel (power bank). Krist pun memberikan alasan manis mengapa ketiga benda tersebut layak diumpamakan sebagai arti dari penggemarnya.

“Penggemar saya seperti selimut karena mereka selalu menghangatkan saya layaknya sebuah selimut dan rumah,” kata Krist.

Krist pun melanjutkan penggemarnya yang diumpamakan dengan benda lain, yakni mik. Menurutnya, mik adalah benda untuk melantangkan suara, dan ia merasa penggemarnya akan selalu menjadi pelantang semangat untuknya. Krist pun ingin menjadi mik bagi para penggemarnya agar ia juga dapat menyemangati mereka.

Terakhir, Krist juga mengatakan para penggemarnya seperti penyimpan daya baterai ponsel karena energi dari ponsel akan selalu mengisi hari-harinya yang mungkin sedang kosong. Ia pun berterima kasih pada para penggemar yang selalu mendukungnya jingga saat ini.

“Kalian seperti power bank karena selalu mengisi hari-hari saya, terima kasih ya!” kata Krist.

Krist pun membocorkan dirinya akan segera mengeluarkan lagu baru dalam waktu dekat ini. Rencananya, setelah tur konsernya di Indonesia, Krist akan segera melakukan aktivitas rekaman lagu barunya tersebut.

Baca Juga:   Tampil lagi di hari kedua Java Jazz Festival 2024, Laufey: Memorable!

Bahkan, Krist pun menyanyikan lagu yang belum dirilisnya tersebut khusus untuk para penggemarnya di Indonesia. Krist berkali-kali mengatakan bahwa lawatannya ke Indonesia kali ini haruslah spesial.

“Ini lagu baru yang rencananya akan segera saya rilis. Khusus malam ini, saya akan menyanyikannya untuk kalian,” kata Krist.

Krist pun mulai menyanyikan lagu bergenre pop tersebut untuk pertama kalinya di hadapan penggemar Indonesia. Para penggemar pun terhanyut dalam suasana lagu yang dibawakan Krist malam ini.

Sementara itu, Krist telah memulai tur konser Asianya beberapa waktu lalu, mulai dari Jepang, Kamboja, hingga saat ini menyambangi Indonesia. Gelaran konser solo Krist tersebut merupakan acara yang diadakan pertama kalinya di Indonesia.
Baca juga: Krist Perawat nyanyikan lagu “Lucky Man” untuk penggemar Indonesia

Baca juga: Krist Perawat: Ayam goreng di sini enak banget!

Baca juga: Krist Perawat buka konser di Jakarta dengan lagu “Voice From Pluto”

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Guido Merung

Related Articles

Back to top button