Olahraga

Kualitas Rumput Stadion Basra Bisa Bantu Timnas Indonesia atasi Irak

Timnas Indonesia saat menjalani latihan perdana di Irak, usai tiba pada hari Minggu (12/11/23) di Stadion Internasional Basra, Irak. (Foto: pssi.org)

LiveNews – Bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan, menaruh decak kagum dengan kualitas rumput Stadion International Basra. Baginya dengan kualitas rumput yang baik Timnas Indonesia bisa bermain dengan baik.

Timnas Indonesia memang bakal menantang tuan rumah Irak di laga perdana grup F Kualifikasi Piala Dunia U-17 2026 Zona Asia. 

Skuad Garuda bakal menantang Singa Mesopotamia di Stadion Internasional Basra, Kamis (16/11/23) malam nanti mulai pukul 21:45. 

Sebelum memulai laga, tim besutan Shin Tae-yong ini mendapatkan kesempatan menjajal lapangan yang akan digunakan sebagai lokasi pertandingan.

Saat mencoba rumput dalam sesi latihan resmi jelang laga  penggawa Garuda pun merasa empu kau dengan kualitas rumput Stadion Internasional Basra. 

Diutarakan oleh Pratama Arhan bahwa kondisi rumput sangat bagus meski saat mereka latihan sedikit hujan gerimis tetapi tidak menyurutkan Timnas Indonesia berlatih.

“Kondisi rumput dan stadion cukup bagus, tadi kami berlatih fisik, taktikal. Alhamdulillah latihan hari ini baik, lancar,” ucap Pratama Arhan dalam situs resmi PSSI.

“Kami berharap bisa bermain dengan baik di laga nanti,” tambah Pratama Arhan.

Pertandingan malam nanti pun diprediksi akan dihadiri oleh puluhan ribu suporter Irak. Setidaknya dikabarkan oleh panitia lokal bahwa tiket pertandingan Irak vs Timnas Indonesia sudah terjual habis sekitar 65 ribu lembar tiket.

Baca Juga:   Legenda Barcelona Siap Gantikan Pochettino di Chelsea, Tanda-tandanya Terlihat

Related Articles

Back to top button