Olahraga

Laga Cagliari Bisa Jadi Debut Yacine Adli di AC Milan Musim Ini

Pencinta Yacine Adli merapat, laga melawan Cagliari bisa jadi debut sang pemain dengan AC Milan di Liga Italia (Serie A) 2023-2024. Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini

LiveNews – Pencinta Yacine Adli merapat, laga melawan Cagliari bisa jadi debut sang pemain dengan AC Milan di Liga Italia (Serie A) 2023-2024.

Pada Liga Italia musim ini, Yacine Adli belum mendapatkan kesempatan memainkan menit reguler, atau hanya sebagai pemain pengganti.

Keadaan yang dialami oleh Yacine Adli itu tidak terlepas dari ketatnya persaingan di lini tengah AC Milan, khususnya dalam melakoni Liga Italia musim ini.

Pasalnya, Stefano Pioli lebih sering memberikan kesempatan pada Ruben Loftus-Cheek dan Tijjani Reijnders menjadi starter.

Kedua pemain baru AC Milan itu membuat Adli kehilangan kepercayaan dari Stefano Pioli di Liga Italia 2023-2024.

Namun, kabar baik bagi datang bagi pencinta Yacine Adli usai Stefano Pioli dilaporkan bakal melakukan rotasi di lini tengah.

Dilansir dari DAZN, gelandang berpaspor Aljazair tersebut bisa mendapatkan kesempatan menjadi starter dalam pekan ke-6 Liga Italia 2023-2024 melawan Cagliari.

Hal tersebut dikarenakan Rade Krunic mengalami cedera pada saat membela AC Milan menghadapi Hellas Verona di Liga Italia pekan sebelumnya.

Situasi itu dikonfirmasi oleh Stefano Pioli yang mengatakan bahwasanya Rade Krunic mengalami cedera otot.

Lantas, mengapa Stefano Pioli memilih Yacine Adli untuk menggantikan peran Rade Krunic dalam laga lanjutan Liga Italia 2023-2024 antara AC Milan kontra Cagliari?

Baca Juga:   Evaluasi Pasca Kalah Derby, 3 Faktor Arema FC Siap Tancap Gas Lawan PSS Sleman

Related Articles

Back to top button