Olahraga

Lama Menganggur, Eden Hazard Akhirnya Bakal Main Lagi di Prancis

Aksi Eden Hazard di laga Real Madrid vs Getafe (14/05/23). (Foto:REUTERS/Isabel Infantes)

LiveNews – Tidak perlu menunggu sampai bursa transfer musim panas tahun depan untuk melihat Eden Hazard kembali bermain bola di lapangan hijau. 

Eden Hazard dilaporkan akan segera merumput di Prancis, namun bukan untuk memperkuat tim profesional melainkan dalam laga amal pada 18 Oktober di Stade de L’Epope, Calais.

Hazard merupakan salah satu nama besar yang kini berstatus bebas transfer. Ada banyak fans yang masih berharap Hazard bermain lagi, meski sadar hal itu cukup sulit.

Harapan itu bakal terwujud dalam waktu dekat. Eden Hazard akan bermain di lapangan hijau dan menjadi come back setelah belasan cedera di Spanyol.

Laporan tentang ‘come back‘ Eden Hazard diungkapkan L’Equipe. Eden Hazard akan main untuk Varietas Club de France (VCF). Mengutip L’Equipe via Daily Mail, VCF terbentuk pada 1971 lalu.

Ada lebih dari 40 laga amal per tahun yang dilakukan untuk penggalangan dana. Salah satu yang terbaik bakal dihadiri Eden Hazard bersama pemain-pemain terbaik di eranya.

Eden Hazard akan satu tim dengan Didier Deschamps, Laurent Blanc, Robert Pires dan Christian Karembeu. 

Eden Hazard juga akan bersua mantan rekan setim di Lille, seperti Mathieu Debuchy dan Yohan Cabaye.

Laga ini bakal mengobati rindu setelah Eden Hazard dilepas Real Madrid dan tak menunjukkan gelagat untuk kembali bermain, karena banyak tim meragukan kebugarannya.

Dilaporkan bakal ada 12 ribu penonton yang akan menyaksikan Eden Hazard bersama sederet nama penting bermain bersama tim VCF.

Baca Juga:   Sikap Arogan Carolina Marin ke An Se-young Berbuntut Panjang, Salah Siapa?

Related Articles

Back to top button