Hiburan

LANY kembali rilis lagu baru bertajuk “Home Is Where The Hurt Is”

Jakarta (LiveNews) – Grup band asal Amerika Serikat, LANY baru saja merilis lagu terbaru mereka berjudul “Home Is Where The Hurt Is” pada Selasa, 12 September 2023.

“Benci, khawatir, panik, malu, marah, bersalah, stres, sedih, kecewa, cemburu, menyesal, dan kesepian… Saat aku pindah dari Oklahoma ke Los Angeles untuk mengejar impianku, aku membawa semuanya, tetapi aku meninggalkan ‘bagasi’ di belakang,” tulis LANY melalui akun Twitter/X resmi @thisisLANY, Rabu waktu setempat.

Lagu “Home Is Where The Hurt Is” juga telah dibuat versi video musik oleh LANY dengan menampilkan sedikit unsur teatrikal di dalamnya. Melalui video musiknya, lagu tersebut menceritakan tentang kegelisahan Paul Klein, salah satu anggota grup LANY setelah ia pindah ke kota lain untuk mengejar impiannya sebagai penyanyi.

Klein terlihat sedang berusaha keras mengangkat tas-tas besar berisi beban perasaan yang dialaminya, yakni sedih, marah, kecewa, dan lainnya bersama sebuah piano besar yang melambangkan dedikasinya terhadap musik. Dengan bersusah payah, Klein mengangkat tas-tas besar dan piano tersebut tanpa berhenti.

Baca juga: LANY konser di Jakarta pada November 2022

Namun, di akhir video musik tersebut yang sebenarnya diputar secara mundur (rewind), Klein pun meninggalkan tas-tas besar atau bagasi beban perasaan miliknya setelah akhirnya ia sadar meninggalkan rumah di kampung halaman merupakan keputusan terbaik yang diambilnya.

“Dua pilihan, tetap di sini atau meninggalkannya. Apa yang baik untuk sebuah impian, jika kita tidak pernah melangkahkan kaki kita,” merupakan penggalan lirik dalam lagu “Home Is Where The Hurt Is”.

Duo LANY yang digawangi oleh Paul Klein dan Jake Goss ini merilis lagu “Home Is Where The Hurt Is” sebagai lagu keempat mereka tahun ini. Nantinya, lagu tersebut bersama tiga lagu lainnya akan dirilis dalam album terbaru mereka bertajuk “I Really Really Hope So” pada 29 September 2023 mendatang.

Baca Juga:   Aerosmith umumkan penjadwalan ulang konser "Peace Out"

Lagu “Home Is Where The Hurt Is” dapat diakses melalui Spotify dan media streaming lagu lainnya. Selain itu, video musik lagu tersebut dapat dilihat melalui kanal YouTube resmi LANY.

Kini, LANY tengah disibukkan dengan persiapan tur konser Eropa mereka pada Oktober 2023 mendatang dengan nama “I Really Really Hope So World Tour.” Beberapa negara yang akan mereka singgahi dalam tur ini, antara lain Norwegia, Swedia, Denmark, Jerman, Inggris, dan lainnya.

Mereka juga akan memulai tur sebelum konser utama “I Really Really Hope So” di beberapa negara di Asia. Tur yang dinamai dengan “First The Moon, Then The Stars: A Tour Before A World Tour” tersebut telah dimulai pada 10 Agustus 2023 di Hong Kong.

Baca juga: LANY rilis lagu terbaru berjudul “XXL”

Baca juga: LANY rilis lagu terbaru berjudul “Love At First Fight”

Baca juga: LANY akan konser di Indonesia pada 9 November 2022

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri

Related Articles

Back to top button