Hiburan

Laufey diiringi alunan biola sang kembaran saat di Java Jazz 2024

Jakarta (LiveNews) – Penyanyi jazz asal Islandia berhasil menyihir seisi ruangan di Teh Botol Hall dalam gelaran BNI Java Jazz Festival terbawa dengan lantunan suara merdunya dan lantunan nada dari pemain biola Junialin yang merupakan saudara kembarnya pada lagu terakhir “From The Start”.

Tampil kompak dan anggun, ternyata keduanya bertukar baju, Laufey menggunakan setelan baju dan celana berwarna Ivory milik Junialin dan saudaranya itu menggunakan dress mini hitam milik Laufey.

Dalam penampilan spesialnya di Java Jazz Festival, Laufey berhasil menyanyikan sekitar 14 lagu, meskipun kondisinya sedang kurang sehat lantaran terkena flu.

Baca juga: Laufey tambah jadwal tampil di Java Jazz Festival 2024

Setiap lagu yang akan dinyanyikannya, Laufey selalu bercerita kepada penonton tentang latar belakang dari lagu-lagu itu, mulai dari saat dirinya patah hati, hingga lagu yang ia ciptakan saat memulai kariernya.

Dengan suara lembut dan alunan nada jazz yang dimainkan lewat gitar dan grand pianonya, penonton selalu terpukau dan bertepuk tangan meriah.

Tak disangka, Laufey juga meminta anak kecil yang membawakannya boneka untuk menghampiri dan memberinya dua boneka kelinci dengan ornamen pink tersebut, hingga membuat sang anak kecil menangis terharu.

Baca juga: Erwin Gutawa gandeng dua penyanyi muda bawakan lagu January Christy

Laufey juga membalas sapaan penonton yang berteriak “I Love You” dengan “I Love You Too”, meski setelahnya ia menerangkan tidak bisa terlalu mendengar suara para penonton.

Tak sampai di situ, ternyata Laufey juga kagum dan selalu membicarakan soal Jakarta.

“Aku selalu membicarakan soal Jakarta dan betapa mengagumkannya kalian. Aku berterima kasih kepada kalian semua,” kata Laufey saat tampil pada BNI Java Jazz Festival 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat.

Baca Juga:   All-4-One sapa penggemar di Jakarta dengan "I Can Love You Like That"

Baca juga: Maliq & D’Essentials dikerumuni penonton saat tampil di Java Jazz

Adapun, lagu lain yang dinyanyikan oleh Laufey kali ini adalah “Valentine”, “Magnolia”, “Street By Street”, “Let You Break My Heart Again”, “Dreamer”, dan “Misty”.

Selanjutnya, “Promise”, “Falling Behind”, “Trouble”, “I Wish You Love”, “Bored”, serta “Letter To My 13 Year Old Self”.

Baca juga: Sandiaga akui terharu saksikan penampilan sang putra di Java Jazz 2024

Baca juga: Java Jazz 2024 tawarkan pengalaman musik dengan aktivitas seru

Pewarta: Putri Hanifa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button