Hiburan

Laufey tambah jadwal tampil di Java Jazz Festival 2024

Jakarta (LiveNews) – Musisi Jazz muda asal Islandia, Laufey, yang akan tampil pada gelaran Jakarta International BNI Java Jazz Festival menambah jadwal manggungnya, karena tiket sebagai penampil spesialnya sudah ludes terjual.

President Director Java Jazz Festival Production Dewi Gontha mengatakan sangat bersyukur bahwa permintaan yang tinggi untuk penampilan spesial Laufey dan akan memenuhi permintaan tersebut.

“Kita memutuskan memenuhi permintaan itu dengan menambahkan show yang kedua pada hari pertama, Jumat (24/5). Kalau mau datang di hari pertama dan kedua tidak apa-apa, karena format penampilannya berbeda,” kata Dewi saat konferensi pers gelaran BNI Java Jazz Festival 2024 di Ballroom BNI Tower, Pejompongan, Jakarta Pusat, Rabu.

Baca juga: MLDSPOT bakal hadirkan keseruan di BNI Java Jazz Festival 2024

Dewi menambahkan bahwa tiket tambahan penampilan Laufey di hari ketiga penjualannya sangat baik.

Tak sampai di situ, pada penampilannya di hari Sabtu akan ada kolaborasi Laufey bersama dengan musisi asal tanah air.

Sebelumnya, Laufey juga pernah tampil di Java Jazz Festival pada tahun 2023 lalu dengan disambut antusias yang luar biasa, hingga menjadikannya penampil spesial pada gelaran Java Jazz tahun ini.

Baca juga: Menparekraf: Java Jazz Festival dorong penuhi target wisatawan 2024

Adapun, Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 menjadi salah satu festival jazz bergengsi di Indonesia kembali hadir untuk edisi ke-19 pada tanggal 24 hingga 26 Mei 2024 di Jakarta International Expo, Kemayoran.

Dengan tema “Embracing Unity Through Music”, festival ini bertujuan untuk mendorong kebersamaan dan menyatukan berbagai kalangan melalui bahasa musik yang universal.

Baca juga: Marcell berencana tampil beda pada BNI Java Jazz Festival 2024

Baca Juga:   Renjun NCT meminta maaf usai sebarkan nomor terduga "sasaeng"

Sementara itu, harga tiket untuk menyaksikan para penampil di Java Jazz Festival 2024 ini dibanderol dengan harga Rp950 ribu untuk tiket harian (hari ke-1, 2, 3), dan Rp2,250 ribu untuk tiket terusan tiga hari.

Namun, para penonton perlu merogoh kocek lebih lagi jika ingin melihat penampil spesial yang telah dihadirkan, yakni Laufey dan Snoh Aalegra sebesar Rp650 ribu.

Baca juga: BNI sediakan promo untuk gelaran Java Jazz Festival

Baca juga: Java Jazz Festival berikan berbagai ekspresi kreatif lewat kolaborasi

Pewarta: Putri Hanifa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button