Hiburan

Laura Basuki: Syuting dengan Bu Wid sesuai ekspetasi

Jakarta (LiveNews) – Laura Basuki membagikan ceritanya saat syuting bersama aktris senior Widyawati untuk pertama kalinya dan merasa senang dapat bekerja sama memerankan karakter mertua-menantu di film terbaru “Rumah Masa Depan”.

“Syuting dengan Bu Wid sesuai ekspektasi sih. Tadinya aku memang memikirkan, ‘Pasti Bu Wid ini orangnya sangat profesional’,” kata Laura Basuki saat menghadiri acara perilisan trailer dan poster film “Rumah Masa Depan” di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis.

Menurutnya, Widyawati atau Bu Wid ini memiliki karakter yang kritis, disiplin, dan ramah terhadap junior-juniornya, sehingga Laura merasa nyaman dapat beradu akting bersama di proyek film kali ini. Baginya, Widyawati adalah salah satu aktris senior yang memberikan kehangatan dan kenyamanan untuknya selama proses syuting berlangsung.

Baca juga: Laura Basuki menikmati baca buku bertema psikologi serta fiksi fantasi

“Pas ketemu, terbukti orangnya sangat baik, sangat terbuka ngobrol dengan semua orang,” kata Laura.

Laura pun kerap berdiskusi dengan Widyawati saat proses pengerjaan film ini. Sebagai aktris senior, Widyawati kerap memberikan beberapa masukan untuk Laura agar penampilannya di film “Rumah Masa Depan” sesuai dengan arahan dari sutradara.

Sepakat dengan Laura, Fedi Nuril yang juga terlibat dalam film “Rumah Masa Depan” ini pun merasa Widyawati merupakan sosok ibu yang menyenangkan. Bahkan, Fedi kerap melontarkan candaan pada Widyawati yang menurutnya humoris dan ramah untuk mencairkan suasana selama proses syuting.

“Selain menjaga etika sopan santun, saya pengin tahu Ibu Wid itu seberapa humoris sih. Jadi, saya suka nyeletuk bercanda yang sangat berisiko nggak lucu, tapi kalau Bu Wid ketawa berarti asik,” kata Fedi.

Namun, di film “Rumah Masa Depan” ini Widyawati memerankan karakter mertua galak dan selalu memarahi menantunya yang diperankan oleh Laura Basuki. Berbanding terbalik dengan sifat aslinya, Widyawati pun berdiskusi banyak dengan sutradara film ini untuk menyesuaikan karakternya.

Baca Juga:   Armada sukses goyang massa berbekal parade lagu cinta di Pestapora

“Dalam film, kita harus menjadi satu karena kita tidak main sendiri. Yang pasti, sangat menyenangkan bisa terlibat dalam film ‘Rumah Masa Depan’,” kata Widyawati.

Baca juga: Laura Basuki lakukan riset perselingkuhan untuk “Merajut Dendam”

Baca juga: Laura Basuki ungkap rasa bahagia dapat tampil di BIFF 2023

Baca juga: Segudang harapan Laura Basuki dan Chicco Kurniawan untuk sinema lokal

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri

Related Articles

Back to top button