Hiburan

“Lautan Biru” BOICE sambut konser CNBLUE di Indonesia

Tangerang Selatan (LiveNews) – Para penggemar CNBLUE Indonesia disebut BOICE kompak mengenakan busana berwarna biru untuk menyambut konser CNBLUE di Indonesia bertajuk CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA pada 25 Mei 2024 di Hall 1 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan.

Dua orang BOICE asal Jakarta Timur dan Malang, yakni Yoan dan Belinda jauh-jauh datang ke Tangerang Selatan untuk menyaksikan idola mereka tampil setelah tujuh tahun lamanya. Sebelumnya, CNBLUE terakhir kali datang ke Indonesia pada 2017 lalu dan sejak saat itu mereka belum menggelar konser tunggal di Indonesia.

“Saya sudah suka dari 2009/2010 sejak nonton drama ‘You Are Beautiful’, yang main Jung Yong-hwa,” kata Yoan.

Belinda ikut berkomentar, “Saya suka mereka sejak debut, sekitar 2009 atau 2010”.

Baca juga: Pesan CNBLUE untuk BOICE jelang konser di Indonesia

Baca juga: CNBLUE akan gelar konser di Indonesia pada Mei 2024

Keduanya sengaja tampil mengenakan busana serba biru untuk menyambut konser CNBLUE kali ini. Warna biru merupakan warna resmi yang diusung CNBLUE untuk grup mereka sejak awal debut, sehingga tidak heran penggemar ikut merayakannya dengan mengenakan busana serba biru hari ini.

Para penggemar CNBLUE atau BOICE Indonesia saat menunggu jam masuk ke area konser CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA pada 25 Mei 2024 di Hall 1 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan. (LiveNews/Vinny Shoffa Salma)


Keduanya pun merasa antusias dan senang dapat hadir di konser kali ini.

Konser CNBLUE di Indonesia tahun 2024 merupakan konser perdana yang mereka ikuti, sehingga keduanya tidak segan untuk hadir dan ikut serta meramaikan konser sang idola.

“Saya (menunggu penampilan lagu) ‘Manito’,” kata Yoan.

Serupa dengan Yoan dan Belinda, Qisti BOICE asal Bandung juga menunggu cukup lama kedatangan CNBLUE ke Indonesia kembali.

Di tahun 2017, Qisti sempat menyaksikan konser CNBLUE di Indonesia dan konser CNBLUE tahun ini merupakan kali kedua dirinya menyaksikan sang idola.

Baca Juga:   YouTube terus berkomitmen hadirkan konten sesuai pedoman dan aturan

Sudah menyukai CNBLUE sejak 2012, Qisti tidak sabar menantikan aksi panggung grup yang digawangi oleh Jung Yong-hwa, Lee Jung-shin, dan Kang Min-hyuk malam nanti.

Dia pun menantikan penampilan langsung band tersebut yang pastinya akan berbeda dari tayangan di layar televisi atau layar gawai-nya.

Performance-nya pasti spesial karena music video dan performance-nya di konser pasti akan berbeda,” kata Qisti.

Di konser CNBLUE kali ini, Qisti juga tampil mengenakan busana serba biru dan membeli pernak-pernik resmi dari band kesayangannya itu. Hal ini dilakukan sebagai dukungan Qisti terhadap CNBLUE yang sudah menemaninya selama 12 tahun terakhir.

“Sudah jelas ya, CNBLUE itu kan pasti biru, warna resminya juga biru, jadi semua (BOICE) sudah tahu kalau konser pakainya warna biru,” tutupnya.

Sementara itu, CNBLUE telah debut sejak tahun 2009 dengan merilis album mini “Now or Never” di Jepang. Pada 2010, grup bernama asli Code Name Blue ini berhasil debut di Korea Selatan dengan merilis album mini “Bluetory”.

CNBLUE sempat comeback karya baru pada tahun 2023 lalu dengan merilis album “PLEASURES”. Pada 2017 lalu, CNBLUE terakhir kali datang ke Indonesia dalam konser “Between Us”.

Kini, CNBLUE siap untuk menyapa BOICE di Indonesia dan tampil malam nanti dengan membuat kejutan khusus bagi mereka.

Baca juga: CNBLUE siap gelar konser “comeback” setelah 6 tahun absen

Baca juga: Jung Yong-hwa CNBLUE buka saluran YouTube

Baca juga: CNBLUE sapa Boice Indonesia lewat “Radio”

 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button