Hiburan

Layanan Vidio Originals rilis serial terbaru “Love Ice Cream”

Jakarta (LiveNews) – Layanan video berbayar Vidio Originals resmi merilis serial drama terbaru berjudul “Love Ice Cream” karya sutradara Adhyatmika yang akan tayang mulai 24 September 2023.

“Kalau dideskripsikan secara singkat, Irene adalah pembuat es krim dengan karakter yang belum pernah jatuh cinta sebelumnya,” kata Mawar de Jongh sebagai pemeran Irene dalam serial tersebut saat ditemui dalam acara penayangan perdana serial “Love Ice Cream” di kawasan Jakarta Selatan, Kamis.

Serial “Love Ice Cream” berkisah tentang seorang gadis pembuat es krim bernama Irene (Mawar de Jongh) yang memiliki tubuh berisi dan gemar makan. Ia pun belum pernah mengalami perasaan jatuh cinta dan ingin merasakan hal tersebut dengan pria impiannya.

Suatu hari, ia bertemu dengan seorang pria tampan bernama Greg (Krisjiana Baharauddin) yang memperlakukannya dengan baik dan menyenangkan hingga membuat Irene jatuh hati padanya.

Baca juga: “Surat Cinta untuk Starla” kembali dalam format serial

Namun, Greg ternyata memiliki kekasih yang tidak lain adalah atasan Irene bernama Bianca (Sahila Hisyam). Untuk merebut hati Greg, Irene rela melakukan hal-hal di luar kebiasaannya, seperti diet dan berolahraga.

Irene pun berhasil mengubah penampilannya menjadi lebih sehat dan mencapai berat badan ideal. Akan tetapi, ia harus berjuang untuk merebut perhatian Greg dari Bianca yang ingin mempertahankan hubungan mereka. Akankah usaha Irene untuk menarik perhatian Greg dapat berhasil?

“Tak hanya kisah cinta dalam berbagai rasa, tapi juga perjuangan anak muda masa kini dalam self-love,” kata VP of Vidio Originals Dian Lasvita.

Serial “Love Ice Cream” dibintangi oleh Mawar de Jongh, Krisjiana Baharuddin, Sahila Hisyam, Rowiena Umboh, Ompom, Philip de May, dan Laras Sardi. Serial ini akan menghadirkan delapan episode dan dapat ditonton oleh penonton usia 18 tahun ke atas.

Baca Juga:   NCT 127 kembali dalam perwujudan terbaik grup lewat "Fact Check"

Serial tersebut akan tayang setiap hari Minggu mulai tanggal 24 September 2023. Khusus episode pertama dan kedua, penonton dapat menyaksikannya secara gratis.

Untuk menyaksikan serial “Love Ice Cream”, penonton dapat berlangganan paket di aplikasi dan situs web Vidio mulai Rp39 ribu hingga Rp99 ribu.

Baca juga: Musim kedua serial “My Nerd Girl” akan tayang 1 Juli

Baca juga: Arbani Yasiz gugup jadi anak Cut Mini di serial keluaran Vidio

Baca juga: Tayang 12 Februari, serial “Open BO” angkat sisi lain PSK

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri

Related Articles

Back to top button