Hiburan

Lee Je-hoon jalani operasi dan batal tampil di IBFF 2023

Jakarta (LiveNews) – Aktor Korea Selatan Lee Je-hoon baru saja menjalani operasi kolitis iskemik dan harus membatalkan penampilannya sebagai pembawa acara dalam acara “Busan International Film Festival 2023” (BIFF) pada 4 Oktober 2023.

Soompi.com, Senin, melaporkan Company On selaku agensi Lee Je-hoon mengumumkan pembaruan seputar operasi darurat yang telah dijalani aktor tersebut. Namun, ia harus menjalani masa pemulihan selama satu minggu dan membuatnya berhenti sejenak dari aktivitasnya di luar.

Baca juga: Yoo Hae-jin dan Lee Je-hoon akan adu akting di film terbaru

“Lee Je Hoon pergi ke rumah sakit pada malam (bulan Oktober) 1 karena sakit perut yang parah dan ia didiagnosis menderita kolitis iskemik. Dia menerima operasi darurat lebih awal pada (Oktober) 2. Syukurlah, operasi itu berhasil dan saat ini ia sedang dalam pemulihan di rumah sakit,” kata perwakilan dari COMPANY ON.

Akibatnya, Lee Je-hoon tidak dapat menghadiri upacara pembukaan IBFF ke – 28 dan memandu acara bersama aktris Park Eun-bin pada 4 Oktober 2023. Oleh sebab itu, Park Eun-bin dikabarkan akan menjadi memandu acara tersebut seorang diri tanpa Je-hoon.

Selain itu, Lee Je-hoon juga tidak dapat menghadiri acara “Buil Film Awards 2023” pada 5 Oktober 2023 atau sehari setelah acara pembukaan IBFF 2023. Pihak agensi pun menyampaikan penyesalan mereka atas absennya Je-hoon dalam dua acara itu.

“Kami merasa sangat menyesal untuk Festival Film Internasional Busan dan Penghargaan Film Buil,” kata pihak Company On.

Baca juga: Lee Je-hoon ungkap “Taxi Driver” bantu dirinya jadi aktor serba bisa

Baca juga: Ini fakta menarik dari “liburan” bersama Lee Je-Hoon

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Suryanto

Baca Juga:   Film “Lampir” tayang 2023, sinopsis dan modifikasi tokoh legenda

Related Articles

Back to top button