Olahraga

Legenda Bulutangkis Turun Tangani PBSI Usai Indonesia Gagal di Kejuaraan Dunia

Legenda bulutangkis, Christian Hadinata, turun gunung tangani PBSI usai Indonesia gagal total di Kejuaraan Dunia 2023.

LiveNews – Legenda bulutangkis, Christian Hadinata, turun gunung tangani PBSI usai Indonesia gagal total di Kejuaraan Dunia 2023.

Seperti diketahui, tim bulutangkis Indonesia mencatatkan hasil yang kurang maksimal di Kejuaraan Dunia 2023 yang dihelat di Copenhagen, Denmark.

Ditargetkan PBSI meraih dua emas, skuad Merah Putih hanya mampu meraih satu medali perak melalui Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Hasil ini lantas menuai kritikan pedas dari Badminton Lovers yang menginginkan PBSI untuk merombak seluruh jajarannya usai gagal total di Kejuaraan Dunia 2023.

Sementara itu, kabar gembira disampaikan oleh Dewan BWF, Bambang Roedyanto, yang menyebutkan legenda ganda putra Indonesia, yakni Christian Hadinata bakal digandeng PBSI.

Menurut peryataan Bambang Roedyanto dalam cuitan di akun X (Twitter) miliknya, Christian Hadinata kembali membantu PBSI di bagian teknis.

Koh Christian Hadinata sudah bantu di bagian technical di Pelatnas,” cuita Bambang Roedyanto.

Tentu, angin segar bagi penggemar bulutangkis, mengingat legenda ganda putra Indonesia itu memang pernah menjadi bagian dari Pelatnas Cipayung.

Mantan partner Ade Chandra di sektor ganda putra itu pernah menjabat sebagai Kasubid PBSI hingga akhirnya digantikan oleh Ricky Subagja pada 2013 lalu.

Dengan kembali hadirnya Hadinata di Pelatnas Cipayung, Badminton Lovers berharap terdapat pembenahan usai Kejuaraan Dunia 2023.

Baca Juga:   Berkurangnya Minat Beli Sheikh Jassim Muluskan Jalan Ratcliffe Beli Man United

Related Articles

Back to top button