Hiburan

Lesti Kejora menangis bahagia sambut sesi perdana Shopee Live

Jakarta (LiveNews) – Penyanyi Lesti Kejora beberapa waktu lalu mengunggah video yang memperlihatkan dirinya tengah terisak menangis.

Unggahan itu tentu menarik banyak perhatian dan kekhawatiran netizen yang kemudian menuliskan komentar mereka di video yang diunggah di akun Instagram @lestikejora.

 

Tangkapan layar unggahan dari akun Instagram penanyi Lesti Kejora (Instagram/@lestikejora)

Tangkapan layar komentar dari unggahan di akun Instagram penanyi Lesti Kejora (Instagram/@lestikejora)

Namun ternyata, tangisan Lesti tersebut adalah air mata penuh kebahagiaan. Lesti menyampaikan lebih lanjut di video tersebut bahwa kesedihannya adalah karena dia tidak mau masyarakat ketinggalan sesi perdana dirinya akan live streaming di Shopee Live pada 9 September nanti dan memberikan diskon 50 persen.

“Aku sedih kalo kalian ketinggalan diskon 50%! Sobat Shopee, masa mau ketinggalan diskon 50%? Yuk join sesi live perdana aku di Shopee Live! Tanggal 9 September jam 2 siang! Ada Diskon 50% untuk semua produk! Pokoknya jangan ketinggalan, ya, nanti aku sedih lagi lho. Inget, 9 September, jam 2 siang, hanya di Shopee Live, Paling Murah di Shopee!”

Mengawali perjalanan di dunia entertainment sejak usia 14 tahun, Lesti pertama kali dikenal melalui aksi panggungnya di salah satu acara musik dangdut yang juga merupakan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut.

Setelah menjadi juara 1 pada ajang pencarian bakat penyanyi dangdut, Lesti kerap menerima berbagai penghargaan. Lahir di keluarga yang sederhana, kemampuan bernyanyi Lesti mampu mengubah nasibnya dari seorang anak penjual mie ayam menjadi bintang dangdut ternama.

Baca juga: Atta akui kesal karena Aurel telat ajak pindah lapak ke Shopee Live

Sejak memulai karirnya di dunia hiburan pada tahun 2014, Lesti sudah banyak mendapat penghargaan di usianya yang tergolong muda dan menempatkannya di posisi teratas sebagai diva dangdut Indonesia.

Lesti masih sangat muda, tetapi, sangat gigih dalam melakoni banyak hal. Selain mengikuti ajang pencarian bakat penyanyi dangdut, Lesti juga mencoba peruntungan di dunia akting dan merilis lagu-lagu yang selalu sukses di tanah air. Melalui berbagai peran dan perjalanan, kini kehidupan Lesti semakin lengkap dan bahagia.

Baca Juga:   Seniman tampilkan Pantomim & Api Gagasan

Potret kebahagiaan keluarga Lesti dan Billar, atau akrab disebut Leslar, kerap dapat dilihat melalui unggahan sosial media hingga kanal YouTube Leslar Entertainment. Memang tidak diragukan lagi dalam prestasinya, setelah menikah pun, Lesti bersama Billar terus berkreasi dan menggali peluang dalam dunia bisnis dengan mendirikan Leslar Entertainment.

Sungguh luar biasa, tidak heran banyak masyarakat yang tertarik dan menunggu-nunggu video atau unggahan sosial media untuk melihat keseruan keseharian keluarga kecil ini.

Maka itu, saat mengumumkan akan menghadirkan sesi perdananya di Shopee Live pada tanggal 9 September 2023 mendatang, masyarakat tidak tinggal diam. Antusiasme yang tinggi terlihat menyambut sesi spesial Lesti Kejora di Shopee Live yang akan dihadirkan melalui akun @lestikejoraofficial pada puncak kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day.

Baca juga: Ariel Noah bersama Geoff Max akan bergabung dalam Shopee Live

Lesti menjadi salah satu artis yang akan meramaikan rangkaian sesi Shopee Live selama 24 jam bersama ragam artis ibukota lainnya dan memberikan diskon 50 persen untuk berbagai kategori produk, mulai dari kecantikan, pakaian wanita, elektronik, hingga perlengkapan rumah. Tepat jam 2 siang tanggal 9 September nanti, bersama Lesti Kejora hanya di Shopee Live, Paling Murah di Shopee!

Berbagai pencapaian dan peluang dari dunia live streaming, Shopee Live semakin naik daun hingga semakin banyak streamer, penjual hingga deretan artis tanah air berbondong-bondong bergabung ke Shopee Live. Melihat manfaat yang diterima oleh rekan sejawatnya dan fakta-fakta menarik akan Shopee Live, mungkin hal ini yang semakin memantapkan hati Lesti untuk ikut bergabung.

Setelah berbagai karirnya di dunia hiburan hingga YouTube pribadinya bersama keluarga, Shopee Live kini dapat menjadi ladang cuan baru untuk Lesti. Apakah kegigihan dan ambisi Lesti ini dapat tercapai bersama Shopee Live? Melihat Shopee Live yang menjadi lapak baru para artis untuk meraih omset yang bombastis, dan kini juga menjadi tempat belanja baru masyarakat karena lebih interaktif sepertinya langkah Lesti kali ini sangat tepat.

Baca Juga:   Yeo Jin-goo sapa penggemar dengan lagu "Hospital Playlist"

Baca juga: Buat klarifikasi, Nikita Mirzani sesali tak gaet Shopee Live dari lama

Hal ini semakin dibuktikan juga melalui riset dari Populix berjudul “Understanding Live Streaming Shopping Ecosystem in Indonesia” terungkap pula bahwa Shopee Live merupakan platform live streaming yang paling disukai (66 persen), jauh melampaui para pesaingnya, seperti pemain baru TikTok Live (28 persen).

Dari riset yang sama diungkapkan bahwa Shopee Live memiliki pangsa pasar jumlah transaksi tertinggi (56 persen), jauh melampaui para pesaing lainnya seperti TikTok Live dengan persentase 30 persen. Sejalan dengan persebaran preferensi masyarakat Indonesia saat berbelanja melalui fitur live streaming, di mana salah satunya mencari Live Shopping dengan penawaran paling menarik.

Sebagian besar karakteristik dan gaya berbelanja masih mengacu terhadap pencarian promosi atau penawaran menarik. Promo-promo yang paling menarik menurut masyarakat adalah gratis ongkir (91 persen), diskon (87 persen), cashback (65 persen), voucher belanja (47 persen), special bundle (34 persen), dan exclusive product launch (20% persen).

Data persebaran hasil riset atas penawaran yang dianggap menarik. (LiveNews/Ho)

Dari data hasil riset di atas, bisa disimpulkan bahwa Shopee Live menjadi fitur live streaming dengan harga paling murah, promosi dan gratis ongkir terbanyak, dan fitur live streaming yang menawarkan diskon hingga cashback paling besar.

Terbukti bahwa fitur Shopee Live sangat akurat dimanfaatkan sebagai ladang cuan baru yang menguntungkan untuk selebriti maupun masyarakat luas.

Baca juga: Fuji raih cuan di Shopee Live dengan jual lebih dari tiga ribu produk

Baca juga: Baim Wong raih omzet Rp600 juta dalam 2 jam sesi perdana Shopee Live

Baca juga: Raffi Ahmad pecahkan rekor omzet hingga Rp7 miliar di Shopee Live

Baca Juga:   Ailee jalin hubungan dengan Choi Si-hun dari "Single's Inferno"

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Natisha Andarningtyas

Related Articles

Back to top button