Hiburan

Liam Payne tunda tur Amerika Selatan karena infeksi ginjal

Jakarta (LiveNews) – Mantan anggota One Direction Liam Payne menunda turmya ke Amerika Selatan karena dia harus dirawat di rumah sakit akibat infeksi ginjal yang serius.

 

Dilaporkan Variety, Jumat (25/8),  Liam Payne mengumumkan penundaan tur Amerika Selatan di Instagram pribadinya.

 

 

Liam Payne menambahkan dia sudah dirawat di rumah sakit selama seminggu terakhir. Dokter menyarankan dia untuk beristirahat dan memulihkan diri.

 

“Ini adalah sesuatu yang tidak saya harapkan terjadi pada siapa pun, dan perintah dokter adalah saya sekarang perlu istirahat dan memulihkan diri,” tulis Liam Payne.

 

Payne sedang berupaya untuk menjadwalkan ulang tur secepat mungkin, dan bagi penonton yang sudah membeli tiket, dia sedang mengupayakan untuk mengembalikan dana tiket. Payne mengatakan kepada para penggemarnya untuk mencari petunjuk tentang cara mengembalikan uang tiket mereka dan mengatakan dia menantikan untuk bertemu mereka setelah tur dijadwalkan ulang.

 

Dalam pesan video kepada para penggemarnya, Payne mengatakan bahwa dia sedikit tidak sehat akhir-akhir ini, dan sudah memulai latihan untuk tur tersebut, yang dijadwalkan akan dimulai di Lima, Peru, pada 1 September.

 

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Natisha Andarningtyas

Baca Juga:   SEVENTEEN rilis video spesial untuk penggemar

Related Articles

Back to top button