Hiburan

Lima personel JO1 harapkan ini dari “fans” selama konser di Indonesia

Jakarta (LiveNews) – Para personel grup idola J-pop JO1 mengungkapkan harapan mereka selama mengadakan konser di Indonesia pada 1 November mendatang, salah satunya Ohira Shosei yang ingin bisa berkomunikasi dengan para penggemar.

“Yang kami harapkan juga nanti para JAM bisa berkomunikasi dengan kami,” ujar dia saat diwawancara LiveNews secara daring, Senin.

Salah satu aktor pengisi suara untuk anime berjudul “Fanfare of Adolescence” atau “Gunjou no Fanfare” itu lalu mengatakan jauh-jauh dari Jepang menantikan pertemuan dengan penggemar atau disapa JAM, di Indonesia.

Dalam wawancara yang sama, personel Kimata Syoya berharap para penggemar bisa ikut bernyanyi bersama dia dan tim dalam konser.

“Kami juga dapat dukungan dari penonton yang bisa ikut bernyanyi juga, jadi ya (akan) benar-benar menyenangkan,” kata dia.

Baca juga: JO1 hancurkan batas antara mimpi dan kenyataan lewat “EQUINOX”

Di sisi lain, personel Kinjo Sukai yang juga mengikuti wawancara yang sama menuturkan bahwa selama konser nanti akan dikelilingi ratusan orang dan menurut dia ini jumlah yang tak sedikit.

“Nanti kan bukan hanya kami yang tampil di konser, tapi ada teman-teman dari JAM juga. Tentunya ya dikelilingi ratusan orang ya. Wah, benar-benar sangat banyak orangnya,” kata Kinjo Sukai.

Shiroiwa Ruki menambahkan, selama konser, dia juga bisa mempelajari bahasa negara yang dikunjungi, setidaknya kata-kata.

“Juga sekalian bisa mempelajari bahasa, ya setidaknya kata-kata ya,” tutur aktor pemeran karakter Fukagawa Seiji dalam film “When the Dawn Breaks I’ll Be the First to See You” itu.

JO1 dijadwalkan mengadakan konser di Jakarta bertema “BEYOND THE DARK – LIMITED EDITION” pada 1 November 2023 di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta pukul 19.00 WIB. Ini menjadi bagian dari rangkaian tur konser Asia pertama mereka.

Baca Juga:   Lesti Kejora menangis bahagia sambut sesi perdana Shopee Live

Jakarta akan menjadi kota di Asia Tenggara yang pertama kali mereka sambangi dalam rangkaian tur tersebut. 

Baca juga: JO1 ke Jakarta November 2023, perdana bertemu JAM Indonesia 

Konser di Jakarta juga sekaligus menjadi pertemuan perdana grup beranggotakan 11 personel yakni Yonashiro Sho, Kawashiri Ren, Sato Keigo, Shiroiwa Ruki, Kono Junki, Kawanishi Takumi, Ohira Shosei, Kimata Syoya, Kinjo Sukai, Tsurubo Shion dan Mamehara Issei itu dengan para penggemar atau yang disapa JAM di Indonesia.

Kono Junki mengatakan dia dan tim sangat menantikan konser di Indonesia karena ini merupakan kunjungan pertama mereka.

“Kami semua sangat menantikan konser di Indonesia. Ini pertama kalinya kami ke sana. Itu yang terpikirkan. Kami juga mempersiapkan tur konser di Asia, tidak hanya di Jepang saja dan dan ini sangat menarik. Tentunya kami senang,” kata dia.

Berbicara persiapan sebelum konser, menurut Kono Junki, JO1 melakukan latihan sama halnya yang mereka lakukan untuk tampil di Jepang. Dia berpendapat persiapan latihan yang dijalani menyenangkan.

Ketika ditanya tentang konser perdana sejak debut pada tahun 2020, Kono Junki mengakui itu menjadi momen yang tak terlupakan. Kala itu konser berlangsung di Jepang pada tahun 2021. Setahun sebelumnya, JO1 mengadakan acara jumpa penggemar dan itu menjadi kali pertama mereka bertemu dengan para JAM.

Baca juga: JO1 akan gelar tur konser di Jepang

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Siti Zulaikha

Related Articles

Back to top button