Olahraga

Link Live Streaming Liga 1: Arema FC vs PSS Sleman

Prediksi Pertandingan antara Arema FC vs PSS Sleman di Liga 1.

LiveNews – Link live streaming pekan ke-14 Liga 1 2023/2024 yang mempertemukan Arema FC vs PSS Sleman di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Sabtu (30/9/23), ada di Vidio.com.

Tim Singo Edan jelas akan mati-matian dalam mengejar poin penuh melawan PSS, usai kekalahan 1-3 dalam Derby Jatim menantang Persebaya Surabaya.

Kekalahan itu sekaligus mematahkan tren tak pernah kalah Arema FC yang sudah terjalin dalam 4 laga, dengan 3 di antaranya di bawah arahan Fernando Valente.

Optimisme Arema FC makin tinggi, seiring kembalinya Gustavo Almeida sebagai goal getter tim. Striker Brasil ini kembali berlaga usai absen karena akumulasi kartu kuning.

Motivasi Julian Schwarzer dkk juga bertambah, seiring statistik positif yang mulai dicapai saat berlaga di Stadion Dipta dalam 2 home terakhir.

Arema FC mencatat kemenangan pertama atas Persikabo 1-0 lalu imbang 0-0 versus Persita Tangerang. Gawang Arema juga clean sheet.

Kendati demikian, PSS Sleman juga datang dengan motivasi serupa selepas hasil imbang 1-1 menjamu Madura United. Total, PSS tak menang dalam 4 laga.

Kondisi inilah yang membuat pertemuan kedua tim akan berlangsung seru. Perang kualitas di lini depan dan adu ketajaman striker jadi tajuk utama.

Rekor pertemuan yang berimbang juga jadi faktor pendukung. Arema FC dan PSS Sleman saling mengalahkan 2 kali, sedangkan 1 laga lain berujung imbang.

Oleh sebab itu, laga Arema FC vs PSS Sleman di pekan ke-14 Liga 1 2023/2024 akan meramaikan akhir pekan Sobat INDOSPORT.com yang dapat disaksikan melalui live streaming.

Link Live Streaming Arema FC vs PSS Sleman 

Simak link live streaming pekan ke-14 Liga 1 2023/2024 yang mempertemukan Arema FC vs PSS Sleman pada Sabtu (30/9/23) mulai pukul 15.00 WIB.  

Baca Juga:   Riuhnya Fans Arhan dan Marselino Tunggu Timnas Indonesia U-23 Berlatih di Solo

Vidio.com (KLIK DI SINI) 

Peringatan! 
*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.
*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.
 

Related Articles

Back to top button