Olahraga

Link Live Streaming Liga 1: Persija Jakarta vs Persib Bandung

Prediksi pertandingan antara Persija Jakarta vs Persib Bandung (BRI Liga 1).

LiveNews – Link live streaming pertandingan Liga 1 2023-2024 pekan ke-11 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung, Sabtu (02/09/23) dapat disimak di artikel ini.

Persija Jakarta akan melakoni pertandingan kandang pekan ke-11 kompetisi Liga 1 2023-2024, menghadapi Persib Bandung di Stadion Chandra Bhaga, Bekasi, Sabtu (02/09/23) pukul 15.00 WIB.

Pertandingan ini diprediksi bakal berlangsung ketat dan menarik, pasalnya Persija dipastikan bakal berusaha untuk bangkit, apalagi laga ini akan digelar di kandang.

Persija sendiri dalam kondisi kurang bagus, karena kalah 0-2 di laga terakhir dari Dewa United. Dari empat laga terakhir di Liga 1 2023, Macan Kemayoran hanya mengumpulkan dua poin.

Situasi itu membuat kesal pelatih Thomas Doll, karena Persija tidak dalam level terbaik. Dia pun lakukan evaluasi, baik secara tim maupun individu jelang pertandingan menghadapi Persib Bandung.

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu, optimis dengan kemampuan dan kondisi para pemain. Laga kontra Persib pasti memotivasi Riko Simanjuntak dan kawan-kawan.

Sedangkan tim Persib di bawah asuhan pelatih Bojan Hodak, menjelang pertandingan pekan ke-11 kompetisi Liga 1 2023-2024 dalam tren positif.

Pasalnya, pada dua pertandingan terakhir tim kebanggaan Bobotoh ini berhasil meraih kemenangan, usai menaklukkan PSIS Semarang 1-2 di laga tandang dan menumbangkan tim tamu RANS Nusantara FC 2-1.

Menurut Bojan Hodak, dua kemenangan beruntun tersebut, menambah motivasi dan kepercayaan diri pemain Persib untuk menghadapi Persija.

Selain itu, pada pertandingan pekan ke-11 kompetisi Liga 1 2023-2024, Persib kembali menargetkan untuk melanjutkan tren positif, sehingga poin penuh menjadi target yang ingin diraih Marc Klok dan kawan-kawan.

Pertandingan Liga 1 2023-2024 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung, Sabtu (02/09/23) pukul 15.00 WIB ditayangkan melalui siaran langsung di Indosiar. Bagi Anda yang menyaksikan via live streaming bisa mengunjungi Vidio.com( klik di sini)

Baca Juga:   Starter di Carabao Cup, Elkan Baggott Diminta Waspada Lini Serang Wolves

Peringatan!
*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu.
*) INDOSPORT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas perubahan jadwal dan kualitas streaming.
 

Related Articles

Back to top button