Olahraga

Link Live Streaming Semifinal Korea Masters: Ester Nurumi vs Tomoka Miyazaki

Link live streaming semifinal Korea Masters 2023, Sabtu (11/11/23), mulai pukul 09.00 WIB, salah satunya big match Ester Nurumi Tri Wardoyo vs Tomoka Miyazaki.

LiveNews – Link live streaming semifinal Korea Masters 2023, Sabtu (11/11/23), mulai pukul 09.00 WIB, salah satunya big match Ester Nurumi Tri Wardoyo vs Tomoka Miyazaki.

Ester Nurumi Tri Wardoyo menjadi satu-satunya harapan terakhir tim bulutangkis Indonesia dalam perburuan gelar juara di Korea Masters 2023.

Gadis asal Jayapura berusia 19 tahun itu seolah tak tergoyah dengan kekalahan demi kekalahan yang diderita massal oleh enam rekannya dari Indonesia.

Sejak babak pertama, Ester Nurumi Tri Wardoyo mampu melibas sempurna para rival tangguh, hingga memastikan diri ke semifinal Korea Masters 2023.

Kini usah menembus semifinal perdananya di turnamen Super 300, langkah Ester Nurumi Tri Wardoyo dipastikan tidak akan mudah karena hari ini dia akan ditantang juara dunia junior 2022, Tomoka Miyazaki.

Sama dengan Ester, ini adalah semifinal perdana bagi Tomoka Miyazaki di ajang Super 300. Ajaibnya lagi, ini adalah debut perdananya di ajang Super 300.

Merujuk capaian itu, Tomoka Miyazaki agaknya akan tampil habis-habisan untuk meneruskan catatan fantastis usai dua pekan lalu juga sukses mengukir juara di Indonesia Masters Super 100.

Namun apapun itu, agaknya Ester Nurumi Tri Wardoyo juga tidak mau rekor apiknya tercoreng begitu saja. Apalagi secara ranking dan pengalaman, Ester lebih unggul dari Tomoka Miyazaki yang baru debut di senior.

Selain itu, di semifinal Korea Masters 2023 hari ini akan banyak big match lain seperti Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae vs penghancur Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat, yakni Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan.

Baca Juga:   Djoko Mardijanto Jadi Korban, Bau 'Amis' PBSI Bikin Badminton Lovers Geram

Ada pula juara dunia Seo Seung-jae/Chae Yu-jung melawan murid Nova Widianto, Chen Tang Jie/Toh Ee Wei. Link live streaming semifinal Korea Masters 2023 terlampir di halaman kedua.

Related Articles

Back to top button