Hiburan

Lionsgate umumkan jadwal tayang Flight Risk hingga The Killer’s Game

Jakarta (LiveNews) – Lionsgate mengumumkan jadwal penayangan perdana tiga film barunya, Flight Risk yang dibintangi oleh Mark Wahlberg, The Killer’s Game yang dibintangi oleh Dave Butista, dan Den of Thieves: Pantera yang dibintangi oleh Gerard Butler.

Film Flight Risk yang dibintangi oleh Mark Wahlberg, Michelle Dockery, dan Topher Grace dijadwalkan ditayangkan perdana di bioskop pada 18 Oktober 2024.

Menurut siaran The Hollywood Reporter pada Senin (20/5), Flight Risk merupakan film pertama yang disutradarai oleh Mel Gibson setelah Hacksaw Ridge (2016).

Film yang naskahnya ditulis oleh Jared Rosenberg itu bercerita tentang seorang pilot (Mark Wahlberg) yang mengantarkan seorang marsekal udara (Michelle Dockery) dan seorang buronan (Topher Grace) melalui hutan belantara Alaska dalam perjalanan menuju ke pengadilan.

Baca juga: Lionsgate garap film adaptasi dari anime “Naruto”

Sementara itu, film The Killer’s Game arahan sutradara J.J. Perry dijadwalkan ditayangkan perdana di bioskop mulai 13 September 2024.

Film komedi aksi itu dibintangi oleh Dave Butista, Sofia Boutella, Terry Crews, Scott Adkins, Pom Klementieff, dan Ben Kingsley.

Naskah film The Killer’s Game ditulis oleh Rand Ravich dan James Coyne berdasarkan buku karangan Jay R. Bonansinga.

Dalam film tersebut, Dave Bautista berperan sebagai seorang pembunuh yang didiagnosis terserang penyakit mematikan dan harus berjuang melawan pembunuh lainnya untuk menyelamatkan mantan kekasihnya.

Baca juga: Lionsgate umumkan daftar pemain film biopik Michael Jackson

Selain itu, Lionsgate berencana merilis film Den of Thieves: Pantera yang dibintangi oleh Gerard Butler dan O’Shea Jackson Jr. pada 10 Januari 2025. 

Den of Thieves: Pantera merupakan sekuel dari film aksi Den of Thieves yang ditayangkan tahun 2018.

Penulis naskah dan sutradara Christian Gudegast dalam film itu mengikuti upaya Big Nick, yang diperankan oleh Gerard Butler, melacak Donnie (O’Shea Jackson Jr.) di Eropa menjelang aksi pencurian pada ajang pertukaran berlian terbesar di dunia.

Baca Juga:   Laura Basuki: Lebih menantang saat adegan bengong

Baca juga: Saw XI dijadwalkan dirilis September 2024

Baca juga: “Kill Bill” akan dirilis ulang dalam format 4K

Penerjemah: Farhan Arda Nugraha
Editor: Maryati
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button