Olahraga

Liverpool Bisa Jadi Tim Terdepan Gondol Bintang PSG Kylian Mbappe

Liverpool jadi tim terdepan gondol Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain) pada bursa transfer musim panas 2024.

LiveNews – Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, jadi tim terdepan gondol Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain) pada bursa transfer musim panas 2024.

Kontrak Kylian Mbappe bersama Paris Saint-Germain sendiri akan berakhir pada musim panas mendatang sehingga sang pemain akan berstatus bebas transfer.

Akan tetapi, mendatangkan pria berusia 24 tahun itu ternyata tidaklah murah karena gajinya dan biaya menggaetnya yang terbilang besar.

Bahkan, Real Madrid sendiri sampai mengundurkan diri dari persaingan menggaet mantan pemain AS Monaco itu gara-gara permintaan gajinya yang dirasa terlalu mahal.

Terlebih lagi, Sport Witness mencatat bahwa Kylian Mbappe memperoleh gaji tahunan sebesar 30,5 juta poundsterling setelah pajak dan bonus perekrutan (signing bonus) sekitar 87 juta poundsterling.

Sementara itu, L’Equipe baru saja melaporkan pada November ini bahwa Liverpool masih tetap berminat untuk menggaet Kylian Mbappe yang mana mereka tertarik dengan jasanya sejak 2017 lalu.

Hal ini juga tak lepas dari pengaruh ibu Mbappe, Fayza Lamari, yang menjadi agennya yang ternyata juga seorang penggemar The Reds.

Lamari bahkan menyebut sempat ada pembicaraan mengenai kepindahan putranya itu ke Anfield sebelum bintang berusia 24 tahun itu bergabung dengan PSG.

“Kami bicara sedikit saja, tidak banyak,” ungkap Fayza Lamari kepada Telegraph tahun lalu sebagaimana dilansir dari Mirror.

Senada dengan sang ibu, Kylian Mbbape pun juga mengakui bahwa ada pembicaraan mengenai kepindahannya ke Liverpool.

Baca Juga:   Man United Untung Besar, 5 Pemain Top yang Pernah Ditemukan oleh Andrea Berta

Related Articles

Back to top button