Olahraga

Liverpool Dapat Sinyal Positif dari Monchengladbach, Manu Kone OTW Anfield?

Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, mendapat sinyal positif dari Borussia Monchengladbach untuk mendatangkan Manu Kone ke Anfield. (Foto: Instagram@borussia)

LiveNews – Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, mendapat sinyal positif dari Borussia Monchengladbach untuk mendatangkan Manu Kone ke Anfield.

Kebutuhan Liverpool akan gelandang bertahan membawa mereka pada sosok pemain Borussia Moncengladbach, Manu Kone. Sang pemain sempat diincar Liverpool pada bursa transfer musim panas lalu namun akhirnya gagal berlabuh ke Anfield.

Meski demikian, bukan berarti ketertarikan Liverpool pada Manu Kone sirna. Klub berjuluk The Reds tersebut masih berambisi mendatangkan Manu Kone pada bursa transfer Januari mendatang.

“Manu Kone bisa menjadi salah satu pemain yang bisa meramaikan bursa transfer Januari, mengingat dirinya tidak memperpanjang kontrak dengan Borussia Monchengladbach, kendati banyak berita memberitakan sebaliknya,” tutur Fabrizio Romano, dikutip dari Liverpool Echo.

“Juventus dan Liverpool adalah dua klub yang sempat berminat meminangnya. Tapi keduanya tidak menghubungi lagi usai bulan Agustus.”

“Kita akan lihat apa yang akan terjadi pada 2024. Tapi yang jelas sang pemain akan selalu terbuka untuk menjajal pengalaman baru. Untuk harganya, mungkin ada di sekitar 40-45 juta euro,” pungkasnya.

Kini, sinyal positif datang dari Borussia Monchengladbach. Dilansir dari Bild, klub asal Jerman tersebut sudah mulai menyiapkan ancang-ancang untuk mendatangkan pengganti Manu Kone.

Tak tanggung-tanggung, mereka mengincar tiga pemain langsung, yakni Papa Gueye (Marseille), Ibrahima Sissoko (Strasbourg), dan Joris Chotard (Montpellier).

Upaya Monchengladbach untuk mencari pemain pengganti Manu Kone ini menjadi indikasi tegas bahwa mereka telah siap dengan risiko kehilangan Manu Kone.

Lantas, siapakah sebenarnya Manu Kone, dan kelebihan apa yang dimiliki sang pemain, yang membuatnya dilirik oleh Liverpool?

Baca Juga:   Lifter Indonesia Rahmat Erwin Abdullah Pecahkan Rekor Dunia di IWF 2023

Related Articles

Back to top button