Hiburan

Luncurkan jersey istimewa, FC Barcelona gandeng band Rolling Stones

Jakarta (LiveNews) – Klub sepakbola FC Barcelona secara resmi mengumumkan kesepakatan dengan band rock n’ roll gaek Rolling Stones lewat peluncuran jersey edisi terbatas istimewa yang menampilkan logo ikonik band asal Inggris tersebut di bagian dada.

Peluncuran jersey istimewa FC Barcelona-Rolling Stones lewat akun X klub Catalan itu merupakan bentuk kolaborasi kedua pihak dalam menyambut album baru band bertajuk “Hackney Diamonds” yang akan dilempar ke publik hari ini, seperti dinukil dari NME.

Di dalam video singkat yang diunggah lewat akun X klub, FC Barcelona menampilkan tiga personel Rolling Stones yaitu Mick Jagger, Ronnie Wood, dan Keith Richards yang tengah tersenyum sembari memegang dan membentangkan jersey tersebut.

Baca juga: KOI luncurkan seragam Tim Indonesia untuk Asian Games Hangzhou

Secara umum, tidak ada perubahan signifikan pada jersey edisi terbatas FC Barcelona-Rolling Stones. El Barca masih mempertahankan garis merah marun dan biru tua serta lambang di sudut kiri.

Desain baru jersey yang baru dipasarkan pada 28 Oktober itu menampilkan logo lidah dan bibir ikonik Rolling Stone yang tersembul di bagian dada. Jersey spesial tersebut akan dikenakan para pemain El Barca saat pertandingan melawan klub Sevilla pada 5 November di Estadi Johan Cruyff.

Baca juga: “Jersey” Barcelona yang membuka pintu pelajar RI menimba ilmu di Qatar

Bukan baru kali ini FC Barcelona menggandeng seniman musik untuk bekerja sama. Tahun lalu, Barca juga mengenakan jersey khusus didedikasikan untuk penyanyi rap Drake yang berhasil menjadi artis pertama dengan torehan 50 miliar stream di Spotify.

El Barca mengenakan jersey tersebut sewaktu melakoni duel El Clásico melawan Real Madrid. Kemitraan antara FC Barcelona dan Spotify sudah berlangsung sejak Maret 2022.

Baca Juga:   Justin Timberlake tak pedulikan tuduhan Britney Spears pada memoarnya

Baca juga: Arema FC luncurkan jersey Liga 1 musim 2023-2024

Penerjemah: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Siti Zulaikha

Related Articles

Back to top button