Hiburan

Lupita Nyong’o sebut ingin bermain film komedi romantis 

Aktris Lupita Nyong’o menyebut dirinya sangat ingin memainkan salah satu genre film yaitu komedi romantis jika mendapatkan kesempatan untuk proyek film selanjutnya.

“Tolong beritahu semua orang bahwa aku sedang mencari rom-com. Aku di sini. Aku menerima telepon. Dengar, jika aku perlu mengikuti audisi, aku akan melakukannya. Aku sangat ingin melakukan komedi. Sangat ingin melakukan komedi,” katanya dengan semangat dalam wawancara bersama Paramount Pictures dan Hollywood Confidential untuk perayaan karya Nyong’o di industri film, yang ditulis laman People, Sabtu (15/6).

Nyong’o sebelumnya terkenal dalam perannya di film “12 Years a Slave” sebagai Aktris Pendukung Terbaik yang memenangkan Academy Award 2014. Selain itu, ia juga membintangi film “Black Panther” dan thriller “Us” karya Jordan Peele.

Baca juga: “Black Panther: Wakanda Forever” dan makna baru kepahlawanan

Pemenang Emmy ini mulai mengambil tindakan sendiri, memposting video konyol tentang dirinya, kucingnya, dan banyak lagi untuk memamerkan sisi cerianya.

“Saya mencoba untuk memberitahu para eksekutif ini bahwa saya lucu dan bahwa saya bisa menjadi orang yang periang dan santai,” tambah Nyong’o.

“Tetapi saya memiliki peran yang lebih dramatis daripada peran ringan, jadi seseorang harus mengambil kesempatan bersama saya. Jadi anggaplah ini lamaran saya yang terbuka,” katanya.

Baca juga: “Black Panther: Wakanda Forever” eksplorasi duka dan kekuatan

Saat ini Nyong’o sedang terlibat dalam proyek prekuel film “A Quiet Place:Day One” karya John Kraskinski. Nyong’o menyamakan dunia A Quiet Place, dengan semua invasi alien dan adegan kejar-kejaran, dengan permainan yang biasa dia mainkan saat kecil.

“AbQuiet Place: Day One” sedikit berbeda dengan cerita asli film pertamanya. Daripada bertempat di sebuah peternakan, Hari Pertama mengikuti karakter Nyong’o melalui invasi alien seperti yang terjadi di hiruk pikuk Kota New York.

Baca Juga:   Ledakan aksi para tentara eksentrik dalam film "Expend4bles"

Baca juga: Lupita Nyong’o negosiasi untuk “spin-off” film “A Quiet Place”

“Menurut saya film ini adalah sebuah penghormatan kepada New York,” kata Nyong’o kepada People seraya menambahkan bahwa ini adalah jenis film yang ia harap akan membuat penonton ingin menontonnya di bioskop.

“Ini adalah pengingat betapa menakjubkan dan berharganya berkumpul untuk menonton film”.

Baca juga: Lupita Nyong’o berbagi soal “Black Panther 2” tanpa Chadwick Boseman

Baca juga: Lupita Nyong’O curi perhatian di Oscar 2018

Related Articles

Back to top button