Hiburan

Lyodra bawakan lagu soundtrack film “Ipar Adalah Maut”

Jakarta (LiveNews) – Penyanyi Lyodra membawakan lagu berjudul “Tak Selalu Memiliki” ciptaan Yovie Widianto untuk soundtrack orisinal film “Ipar Adalah Maut”.

Yovie Widianto mengatakan bahwa lagu itu disiapkan khusus untuk dinyanyikan oleh Lyodra dan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu berhasil membawakan lagu ciptaannya dengan baik.

“Aransemen yang sangat konseptual mengikuti dramatisasi dari kisah “Ipar Adalah Maut” yang mengesankan menjadikan ini suatu kolaborasi yang grande,” kata Yovie sebagaimana dikutip dalam siaran pers MD Mucis pada Rabu.

Lyodra mengaku senang dan bangga karena dipercaya untuk menyanyikan soundtrack film.

“Apalagi lagu ini dibuat khusus oleh Yovie Widianto dengan aransemen orkestra yang megah dan lirik yang menyentuh,” kata Lyodra.

Baca juga: Lyodra menangkan penghargaan “Asia Celebrity” di AAA 2022
Baca juga: Sandhy Sondoro, Lyodra, dan Mahalini jadi tamu spesial konser DEWA 19

PT MD Pictures Tbk (FILM), MD Music, dan Universal Music Indonesia akan merilis lagu “Tak Selalu Memiliki” beserta video musiknya pada 26 April 2024 di platform-platform pemutaran musik.

Sementara itu, film “Ipar Adalah Maut” merupakan film MD Pictures yang diadaptasi dari kisah nyata yang viral di TikTok. Sketsa cerita “Ipar Adalah Maut” dibawakan Eliza Syifa di platform tersebut.

​​​​​​​Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo itu bercerita tentang Nisa (Michelle Ziudith), yang dipinang oleh dosen muda dari kampusnya yang bernama Aris (Deva Mahenra).

Pernikahan mereka yang awalnya terasa sempurna menghadapi masalah tak terduga ketika ibu Nisa tiba-tiba menitipkan putri keduanya, Rani (Davina Karamoy), untuk tinggal bersama Aris dan Nisa.

Film “Ipar Adalah Maut” akan ditayangkan di bioskop mulai 13 Juni 2024.

Baca juga: Lyodra dan Calum Scott kolaborasi lewat lagu “Heaven”

Baca juga: Tulus berduet dengan “Glenn Fredly” di konser Yovie Widianto

Baca Juga:   Game Chinese New Year dari Play’n Go Terbaik 2023

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Maryati
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button