Hiburan

Mahalini kembali ramaikan panggung Java Jazz Festival

Jakarta (LiveNews) – Mahalini kembali menyapa para penggemarnya dengan kembali tampil di panggung Java Jazz Festival 2024 usai menikah dan disambut dengan antusias luar biasa dari penonton yang memenuhi depan panggungnya.

“Ini tahun kedua aku tampil di Java Jazz, dan tidak menyangka akan ditonton sebanyak ini,” kata Mahalini saat tampil pada Java Jazz Festival 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu.

Dengan setelan baju jumsuit berwarna hijau neon, bolero dan sarung tangan berwarna pink stabilo, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu tampil energik, meskipun mayoritas lagu yang dibawakan berirama pelan.

Baca juga: Mahalini dan Rizky Febian rilis single terbaru bertajuk “You’re Mine”

Baca juga: Sandhy Sondoro, Lyodra, dan Mahalini jadi tamu spesial konser DEWA 19

Ternyata ada yang spesial dari penampilannya kali ini, lantaran Mahalini juga berkolaborasi dengan musisi tanah air, seperti Teddy Adhitya, dan Adrian Khalif.

Kolaborasi Mahalini dengan salah satu penyanyi idolanya Teddy Adhitya itu terjadi pada lagu “Pecahkan Hatiku” yang membuat seluruh penonton bergoyang bersama.

Sementara itu, dua lagu dinyanyikan Mahalini dan Adrian Khalif dengan lagu “Buru-Buru” dan “Sialan” yang menjadi karya kolaborasi Adrian dengan Juicy Luicy.

Tak henti-hentinya Mahalini juga berterima kasih atas kehadiran para penonton yang sudah rela datang dan seluruh penonton yang sudah mendengarkan dan hafal lagu-lagunya.

Adapun, Mahalini juga menyanyikan lagu-lagu hitsnya yang lain, yakni “Melawan Restu”, “Bohongi Hati”, “Kisah Sempurna”, “Mati-Matian”, “Sial”, hingga “Sisa Rasa”.

Penampilan Mahalini pada Java Jazz Festival kali ini diakhiri dengan mengabadikan momen dengan berfoto bersama para penontonnya dari atas panggung.

Baca juga: Mahalini & Laleilmanino ajak Gen Z jernihkan kepala lewat single baru

Baca Juga:   Niki Zefanya tampil perdana di acara Jimmy Kimmel Live!

Baca juga: Eclat Story bawakan lagu dari musisi lokal di Java Jazz 2024

Baca juga: BNI Java Jazz jadi festival pertama Afgan saat mengawali karier

 

Pewarta: Putri Hanifa
Editor: Zita Meirina
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button