Olahraga

Man United Siap Jegal AC Milan di Perebutan Winger Veteran Karim Bellarabi

Manchester United dan AC Milan dikabarkan memantau situasi Karim Bellarabi untuk direkrut pada bursa transfer musim dingin 2024 mendatang.

LiveNews – Manchester United dan AC Milan dikabarkan memantau situasi Karim Bellarabi untuk direkrut pada bursa transfer musim dingin 2024 mendatang.

Winger veteran Jerman tersebut saat ini berstatus tanpa klub setelah tidak diperpanjang kontraknya oleh Bayer Leverkusen per musim panas tahun ini.

Laporan dari Corriere dello Sport menyebutkan jika agen dari Bellarabi sudah mengirimkan penawaran pada sejumlah klub untuk merekrut kliennya.

Dua di antaranya adalah Manchester United dan AC Milan yang punya situasi berbeda yang membuat mereka sekiranya butuh tambahan pemain di barisan sayap.

AC Milan memang sudah membeli cukup banyak winger kanan dari bursa transfer terbaru yakni Luka Romero, Samuel Chukwueze, dan Christian Pulisic.

Hanya saja Romero masih berusia 18 tahun dan lebih banyak dimainkan bersama tim akademi sedangkan Chukwueze bakal absen saat Piala Afrika digelar pada Januari 2024 mendatang.

Itulah kenapa AC Mikan mungkin butuh Karim Bellarabi namun kondisi Manchester United juga tidak kalah genting.

Saat ini The Red Devils secara tiba-tiba hanya punya Facundo Pellistri saja yang umurnya baru 21 tahun di pos sayap kanan usai masalah yang menyandung Jadon Sancho dan Antony.

Sancho belakangan terlibat cekcok dengan pelatih Erik ten Hag sementara Antony terjerat skandal kekerasan pada mantan pacarnya. Kedua pemain belum tahu kapan bisa bermain lagi sehingga mungkin back up tambahan perlu digaet.

Manchester United sudah sempat dihubungkan dengan Anwar El Ghazi namunĀ  diketahui mereka menolak untuk mendatangkan eks Aston Villa dan Everton tersebut.

Baca Juga:   Juventus AS Roma Inter Milan Siapa Cocok Jadi Tim Baru Investor Newcastle

Related Articles

Back to top button