Olahraga

Manchester United Bisa Dapat Dana Bantuan dari Klub Kaya Arab Saudi

Anthony Martial mencetak gol di laga Manchester United vs Wolverhampton Wanderers (13/05/23). (Foto: REUTERS/Carl Recine)

LiveNews – Raksasa Liga Inggris, Manchester United berpeluang melepas Anthony Martial di bursa transfer musim panas 2023 dengan tawaran dari Al Hilal dan Klub Arab Saudi lainnya,

Manchester United belakangan tengah membongkar skuatnya dengan mencoba melepas sejumlah pemain di bursa transfer musim panas 2023.

Selepas menjual Fred dan nyaris melepas Harry Maguire, Manchester United kini dikabarkan berpeluang menjual Anthony Martial.

Martial sendiri tak banyak dimainkan oleh MU, mengingat kerapnya pemain yang satu ini terkena cedera.

Hanya saja, cederanya Martial tak mengurangi minat dari beberapa klub untuk merekrutnya di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Salah satu klub yang dikabarkan berminat mendatangkan Anthony Martial di bursa transfer musim panas 2023 adalah Al Hilal.

Namun demikian, tawaran dari Al Hilal pun tak kunjung tiba, sehingga Manchester United kemudian berusaha menawarkan Anthony Martial ke klub lain.

Pasalnya, Manchester United sudah mendatangkan penyerang baru dan Rasmus Hojlund dianggap sebagai solusi.

Al Hilal justru mendatangkan penyerang Fulham, Aleksandar Mitrovic, meskipun juga baru mendaratkan Neymar di bursa transfer musim panas 2023 ini,

Sebelumnya, usaha Al Hilal mendatangkan Mitrovic sempat mendapatkan gangguan dari West Ham United yang juga menginginkan penyerang Serbia itu.

Baca Juga:   Dispill Hariyanto Arbi, Legenda Tony Gunawan Siap Latih Bulutangkis Indonesia

Related Articles

Back to top button