Olahraga

Manchester United Ikut-Ikutan Chelsea dan Real Madrid Incar Wonderkid Amerika

Pemain Manchester United Rasmus Hojlund saat mencetak gol kedua mereka melewati kiper Galatasaray Fernando Muslera di laga Liga Champions 2023. (Foto: REUTERS/Jason Cairnduff)

LiveNews – Raksasa Liga Inggris, Manchester United belakangan disebut tertarik bersaing dengan Real Madrid dan Chelsea untuk mendatangkan pemain muda Amerika Serikat, Julian Hall.

Manchester United belakangan mulai berinvestasi dengan pemain muda semenjak masuknya pemain berusia 15 tahun, Julian Hall ke daftar belanja.

Julian Hall sendiri merupakan pemain klub Major League Soccer, New York Red Bulls yang belakangan naik daun.

Bergabung sejak masih berusia 12 tahun, Julian Hall tak perlu menunggu waktu lama untuk masuk ke dunia sepak bola profesional.

Masih berusia setara dengan murid sekolah menengah, Hall kemudian mampu bermain bersam aorang yang lebih dewasa.

New York Red Bulls pun sudah memberikan kontrak resmi untuk Hall yang disebut menjadi calon bintang baru Amerika Serikat dan bisa didatangkan Manchester United

Dilansir laman Standard, kabarnya potensi Hall telah menarik minat Manchester United, Chelsea, dan Real Madrid untuk mendatangkannya di bursa transfer Januari 2024 nanti.

Hall menjadi salah satu kandidat winger baru Real Madrid, bersama pemain menjanjikan lainnya, yaitu Gianluca Prestianni.

Madrid sendiri punya sejarah panjang dalam mengembangkan pemain muda, mengingat mereka punya sejarah membeli Vinicius Junior dan Rodrygo Goes.

Terbukti, cara Madrid mengembangkan pemain berbuah gelar Liga Champions dan keduanya kini menjadi pilar tim.

Baca Juga:   Senjata Mematikan Malut United untuk Kuasai Liga 2 dan Promosi Kasta Tertinggi

Related Articles

Back to top button