Hiburan

Mantan anggota grup Apink Hong Yoo-kyung akan segera menikah

Jakarta (LiveNews) – Mantan anggota dari grup idola Apink, Hong Yoo-kyung resmi mengumumkan akan segera menikah dengan kekasihnya pada hari Sabtu mendatang.

Soompi pada Kamis (12/10) waktu setempat melaporkan Yoo-kyung baru saja membagikan kabar gembira tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Yoo-kyung pun membagikan sebuah surat yang ditulis langsung olehnya serta beberapa potret dirinya saat melakukan sesi foto pranikah.

“Saya memiliki sesuatu yang penting untuk dibagikan kepada Anda semua yang terus mendukung saya, itulah sebabnya saya menulis pesan ini. Meskipun ini adalah periode yang relatif singkat, saya telah bertemu seseorang yang terus-menerus memberi saya jaminan yang tak tergoyahkan dan membuat saya ingin menghabiskan sisa hidup saya bersamanya. Akibatnya, saya akan mengikat simpul pernikahan Sabtu mendatang ini,” tulis Yoo-kyung mengawali suratnya.

Baca juga: “Comeback”, Eun Ji dan Hayoung Apink dinyatakan positif COVID-19

Ia melanjutkan suratnya, “Saya mengerti bahwa ini mungkin datang sebagai berita yang tiba-tiba. Saya gugup, berpikir itu mungkin membuat Anda lengah. Namun, saya ingin berbagi berita gembira ini dengan rasa terima kasih untuk semua orang yang telah mengawasi saya dan menghargai saya sampai sekarang,” tulis Yoo-kyung.

Yoo-kyung mengakhiri suratnya dengan harapan agar para penggemarnya dapat mendoakan perjalanan baru untuk hidupnya ini. Ia juga berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya sejauh ini dan sangat senang dapat berbagi kabar gembira tersebut.

Setelah mengunggah surat dan foto-foto pranikah miliknya, mantan rekannya di Apink, Jung Eun-ji mengomentari unggahan tersebut dengan kata-kata manis. Eun-ji juga memuji potret Yoo-kyung yang terlihat cantik saat mengenakan gaun pengantin miliknya.

“Mari kita bertemu lebih sering setelah pernikahanmu,” tulis Eun-ji sebagai balasan.

Baca Juga:   Daftar lengkap peraih Piala Citra Festival Film Indonesia 2023

Sementara itu, Hong Yoo-kyung telah memulai debutnya dengan Apink pada tahun 2011 dan meninggalkan grup pada tahun 2013 untuk fokus pada studinya.

Meski telah meninggalkan grupnya, ia masih mempertahankan hubungan dekat dengan para anggota Apink lainnya. Hal ini dibuktikan oleh sebuah unggahan foto dirinya bersama Eun-ji beberapa bulan lalu.

Baca juga: Berkenalan dengan tiga aktris pemeran utama drama “Red Balloon”

Baca juga: Apink akan hadirkan album mini baru April 2023

Baca juga: Yoon Bomi dan Chorong akan bentuk unit pertama Apink

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri

Related Articles

Back to top button