Hiburan

Marcell berencana tampil beda pada BNI Java Jazz Festival 2024

Jakarta (LiveNews) – Salah satu penyanyi tanah air Marcell Siahaan siap tampil pada festival musik Jakarta International BNI Java Jazz 2024, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta dengan menampilkan sesuatu yang berbeda dari biasanya.

“Ada beberapa lagu yang sepertinya ini sesuatu yang baru dan akan dibawakan nanti. Biasanya yang nonton Marcell itu udah kebayang ekspektasinya akan membawakan lagu-lagu ini, nanti di tanggal 24 itu (di BNI Java Jazz Festival) ada beberapa yang di luar ekspektasi,” kata Marcel pada acara konferensi pers di Ballroom BNI Tower, Pejompongan, Jakarta Pusat, Rabu.

Marcell menyebut nantinya juga akan berkolaborasi menyenangkan dengan musisi lokal lain, yaitu Oslo Ibrahim dan Teza Sumendra.

Baca juga: MLDSPOT bakal hadirkan keseruan di BNI Java Jazz Festival 2024

Menyambut tahun ke-19 BNI Java Jazz Festival digelar, Marcell merasa terhormat dapat kembali tampil dalam festival musik Jazz besar tersebut.

“Pertama kali saya nyanyi 2005 di Java Jazz itu dalam keraguan, karena Macell Siahaan itu penyanyi pop ya. Tidak kebayang nyanyi di festival jazz, tapi ternyata alhamdulillah waktu itu salah satu pesan yang saya dapatkan adalah ternyata panggung Marcell jadi salah satu yang paling penuh saat itu,” ujarnya.

Mengenai tema festival tahun ini yang mengusung “Embracing Unity Through Music” Marcell menyatakan bahwa hal tersebut membuktikan evolusi BNI Java Jazz menjadi festival hiburan yang merangkul beragam genre musik.

Baca juga: BNI sediakan promo untuk gelaran Java Jazz Festival

Adapun, Marcell akan tampil pada hari Jumat, di Teh Botol Stage pada pukul 21:45 – 22:45. Penampilannya tidak hanya akan menghadirkan lagu-lagu hitsnya, tetapi juga akan menghadirkan kolaborasi istimewa dengan Oslo Ibrahim dan Teza Sumendra.

Baca Juga:   SM Entertainment bantah Sehun dan Chanyeol EXO gabung di agensi lain

Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 menjadi salah satu festival jazz bergengsi di Indonesia kembali hadir untuk edisi ke-19 pada tanggal 24 – 26 Mei 2024 di Jakarta International Expo, Kemayoran.

Dengan tema “Embracing Unity Through Music”, festival ini bertujuan untuk mendorong kebersamaan dan menyatukan berbagai kalangan melalui bahasa musik yang universal.

Baca juga: Menparekraf: Java Jazz Festival dorong penuhi target wisatawan 2024

Baca juga: Java Jazz Festival berikan berbagai ekspresi kreatif lewat kolaborasi

Baca juga: Java Jazz Festival kembali digelar tahun ini

Pewarta: Putri Hanifa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button