Hiburan

Marcello Tahitoe “Buka Semangat Baru” di Java Jazz 2024

Jakarta (LiveNews) – Marcello Tahitoe membawa “Buka Semangat Baru” dalam penampilannya di BNI Java Jazz Festival 2024, dan membuat seisi ruangan MLDSPOT Hall yang terisi penuh itu bernyanyi bersama dan bertepuk tangan.

Penampilannya yang penuh semangat juga ditularkan kepada penonton dengan mengajak lompat bersama dan bersenang-senang.

“Belum pada capek kan? Karena ini lagu terakhir, ayo kita lompat bareng,” kata pria yang akrab disapa Ello itu saat tampil pada BNI Java Jazz Festival di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu.

Baca juga: Mahalini kembali ramaikan panggung Java Jazz Festival

Tak hanya itu, Ello juga sesekali menanggapi omongan dari penggemarnya dan bercanda dengan penonton.

Dia juga sempat bercerita bahwa ternyata sang istri cemburu ketika memanggil penggemar dan penontonnya dengan sebutan “sayang”, sehingga membuat penonton tertawa.

Dengan petikan gitarnya, lagu hits lain yang dibawakan pada aksi panggungnya kali ini adalah “Hanyut”, hingga “Masih Ada”.

Baca juga: BNI Java Jazz jadi festival pertama Afgan saat mengawali karier

Penampilan Ello kali ini casual hanya dengan menggunakan kaus berwarna hitam dan rambut yang digerai, meskipun sesekali rambutnya diikat.

Tahun ini, dengan tema “Embracing Unity Through Music”, Java Jazz Festival 2024 kali ini bertujuan untuk mendorong kebersamaan dan menyatukan berbagai kalangan melalui bahasa musik yang universal.

Festival musik jazz ini digelar selama tiga hari pada 24 – 26 Mei di JIExpo Kemayoran, Jakarta dengan sederet artis jazz dan genre lainnya yang dihadirkan dari dalam maupun luar negeri.

Baca juga: Eclat Story bawakan lagu dari musisi lokal di Java Jazz 2024

Baca juga: Laufey disambut suara gemuruh penggemar saat tampil di Java Jazz

Baca Juga:   Richard Marx akan tampil "full band" di Jakarta, ini bocoran lagunya

Pewarta: Putri Hanifa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button