Olahraga

Marco Veratti Tinggalkan PSG Menuju Klub Qatar Usai Mengabdi Selama 11 Tahun

Marco Veratti bakal meninggalkan tim raksasa Liga Prancis (Ligue 1), Paris Saint-Germain (PSG), usai 11 tahun mengabdi menuju klub Qatar, yakni Al Arabi.

LiveNews –  Marco Veratti bakal meninggalkan tim raksasa Liga Prancis (Ligue 1), Paris Saint-Germain (PSG), usai 11 tahun mengabdi menuju klub Qatar, yakni Al Arabi.

Sebagaimana diketahui, bursa transfer Liga Qatar memang baru akan ditutup 18 September 2023 nanti. Hal itu berbeda dengan transfer musim panas 2023 Eropa yang sudah ditutup sejak 1 September.

Untuk itulah, sejumlah klub-klub Qatar sedang kejar setoran untuk mendaratkan sejumlah pemain demi misi menyempurnakan line-up jelang kompetisi.

Al Arabi sebagai salah satu klub ambisius Qatar sudah sejak musim lalu memang sudah dikaitkan dengan Marco Verrati dari Paris Saint-Germain (PSG).

Di sisi lain, Marco Veratti memang sudah sejak musim lalu diisukan bakal segera meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) yang sudah menjadi pelabuhan kariernya sejak 11 Juli 2012 silam.

Dedikasi pria berusia 31 tahun itu sudah tidak perlu diragukan lagi. Hanya saja umur menjadi penghalang baginya untuk tetap bertahan di PSG.

Apalagi Luis Enrique selaku pelatih baru PSG pun sudah mengusulkan pada para petinggi agar menjual sejumlah pemain berumur termasuk Marco Verrati.

Kini dari kabar terbaru, Al Arabi sudah menunjukkan keseriusannya mendapatkan Marco Veratti seperti yang dicuitkan pakar transfer Fabrizio Romano jika sang pemain sudah hengkang dari PSG menuju klub Qatar Al Arabi.

“Marco Verrati ke Al Arabi! Kesepakatan verval akhirnya tercapai dengan gelandang Italia yang akan menandatangani kontrak permanen dengan klub Qatar, Al Arabi,” cuit Fabrizio Romano, Minggu (10/9/23).

“Verrati akan melakukan perjalanan ke Doha dalam 24 jam ke depan. PSG menyetujui biaya 45 juta euro pada 10 hari lalu, dan kini sudah selesai,” pungkasnya.

Baca Juga:   Liverpool Masih Pantau Andre Trindade, Bisa Merapat pada Musim Dingin

Related Articles

Back to top button