Hiburan

Marilyn Manson sepakati kontrak rekaman dengan label Nuclear Blast

Jakarta (LiveNews) – Penyanyi rock Amerika Serikat Marilyn Manson dikabarkan telah menyepakati kontrak rekaman baru dengan label independen Nuclear Blast.

Kabar ini muncul setelah Manson membagikan bocoran dalam unggahan video baru yang menampilkan sang penyanyi memegang sebuah apel dan sesuatu yang tampak seperti botol parfum.

Menjelang akhir video, terdengar Marilyn membisikan kalimat “Keep sleeping, I’ll make you dream of me (Tetap tidur, aku akan membuatmu memimpikanku.” Lagu ini akan menjadi rekaman pertamanya sejak merilis album “We Are Chaos” pada tahun 2020 lalu.

Baca juga: Kasus Marilyn Manson-Esme Bianco berakhir damai

Baca juga: Evan Rachel Wood ungkap dugaan pelecehan oleh Marilyn Manson

Menurut Rolling Stone, kesepakatan kontrak ini telah dikonfirmasi. Akan tetapi, belum diketahui apakah kontrak rekaman ini akan menghasilkan single atau album baru.

Dilansir dari laporan NME pada Kamis, kontrak rekaman baru ini muncul setelah Marilyn tersandung skandal pelecehan seksual kepada beberapa wanita.

Dimulai pada Februari 2021 ketika mantan tunangan Marilyn, yakni Evan Rachel Wood menuduh sang “rocker melakukan pelecehan seksual, penyiksaan, disertai ancaman. Tuduhan pelecehan seksual juga dilayangkan oleh lebih dari 12 perempuan dan berkali-kali Marilyn menepis tuduhan itu.

Dari sejumlah gugatan tersebut di antaranya ada yang berasal dari Esme Bianco, mantan kekasihnya sekaligus pemeran serial “Game of Thrones”. Meskipun Marilyn sempat menepis tuduhan Esme namun keduanya sepakat untuk berdamai pada Januari 2023.

Terbaru, pada bulan Desember 2023 gugatan serupa dari Ashley Walters yang merupakan mantan asisten Marilyn telah disetujui untuk dilanjutkan setelah sempat ditolak pada 2022. Marilyn dijadwalkan akan menjalani sidang kasus ini di pengadilan Los Angeles pada bulan depan.

Baca Juga:   Michael Bolton idap tumor otak dan telah jalani operasi

Baca juga: Aktris “Game of Thrones” gugat Marilyn Manson atas pemerkosaan

Baca juga: Dituding melakukan kekerasan, Marilyn Manson dipecat dari label

Baca juga: Marilyn Manson tertimpa properti panggung saat konser

Penerjemah: Farhan Arda Nugraha
Editor: Zita Meirina
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button