Bisnis

Mario Teguh Klaim Balik Pengusaha Skin Care Rp1,6 Miliar, Ini Kronologinya

LiveNews – Baru-baru ini, Mario Teguh dituduh melakukan penipuan Rp 5 Miliar oleh pengusaha Skin Cara. Merasa tak melakukan penipuan, Mario Teguh pun klaim balik skin care tersebut senilai Rp1.6 M. Sebenarnya, bagaimana Kronologi Mario Teguh Klaim Balik Skin Care Rp1,6 Miliar? Berikut ini ulasannya.

Diketahui, Motivator Mario Teguh ini merupakan brand ambasador skin care milik seorang pengusaha yang bernama Sunyoto Indra Prayitno. Namun selang beberawa waktu, pengusaha skin care tersebut menuduh Mario Teguh melakukan penipuan senilai Rp5 Miliar.

Merasa tak terima dengan tuduhan tersebut dan merasa nama baiknya telah tercemar, Mario Teguh pun melaporkannya ke pihak berwajib dan klaim balik pengusaha Skin Care tersebut sebesar Rp1,6 Miliar.

Sebenarnya, bagaimana awal mula Kronologi Mario Teguh Klaim Balik Skin Care Rp1,6 Miliar? Untuk mengetahui kronologinya, mari simak ulasannya berikut ini yang dirangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga:Profil Mario Teguh yang Dicecar Polisi Terkait Dugaan Penipuan Skincare

Kronologi Mario Teguh Kla Balik Skin Care Rp1,6 Miliar

Sebelumnya diberitakan, Mario Teguh ini merupakan brand ambasdor skin care milik seorang pengusaha Sunyoto Indra Prayitno. Namun selang beberapa waktu, Sunyoto malah menuduh Mario Teguh melakukan peniupan sebesar Rp 5 Miliiar.

Merasa tak melakukan peniupan dan merasa namanya baiknya telah dicemarkan, Mario Teguh pun melaporkan balik pengusaha skin care tersebut dan klaim balik pengusaha Skin Care tersebut sebesar Rp1,6 Miliar.

Willy Lesmana Putra selaku kuasa hukum Mario Teguh, mengklaim bahwa kliennya telah melaporkan pengusaha skin care tersebut perihal dugaan penipuan kontrak kerjasama brand ambasador skincare. Mario Teguh pun menjalani pemeriksaan di kantor polisi sebagai saksi pelapor.

Willy juga membantah tuduhan penipuan Rp5 Miliar seperti yang telah dilaporkan pihak lawan kepada kliennya.Wily justru mengklaim bahwa pihak kliennya lah yang telah tertipu oleh pemilik skincare.

Baca Juga:   Pertamax Naik, Daftar Harga BBM Pertamina di Seluruh SPBU Hari Ini

Baca Juga:Bikin Geger! Ngaku Staf Ketua KPK Minta Sumbangan ke Kepala Daerah, KPK: Itu Penipuan!

Dalam perjanjian MoU, Mario Teguh seharusnya memperoleh bayaran senilai Rp 5 miliar dari hasil kerjanya sebagai brand ambassador skin care, namun kliennya baru memperoleh bayaran Rp 1,6 miliar dari hasil kerjanya dan memutus perjanjian kerjasama secara sepihak oleh pihak skincare.

Related Articles

Back to top button