Bisnis

Mentor dan Konsultan Bisnis Online Didaulat Jadi CEO Perusahaan Aggregator Ekspedisi

LiveNews – Tren belanja dengan menggunakan sistem COD terus meningkat, tentu saja hal tersebut bukan terjadi tanpa alasan. Sistem ini menawarkan keamanan yang lebih terhadap konsumen ketimbang penggunaan sistem pembayaran transfer.

Kemudian, konsumen juga dapat memastikan bahwa barang yang dibeli benar-benar sampai ke tujuan.

Banyak perusahaan yang berlomba-lomba untuk menghadirkan layanan COD terbaik. Termasuk memberikan pengalaman terbaik lewat berbagai fiturnya.

Demikian pula dengan JuraganCOD, yang terus berbenah di seputar layanannya. Baru-baru ini mereka mengangkat CEO baru yaitu Andika Kairuliawan.

Siapakah sosok Andika? Di kalangan internet marketer, namanya cukup familiar. Ia aktif di forum internet marketer sekaligus menjadi mentor dan konsultan bisnis online.

Andika tercatat sebagai sarjana Teknik Informatika yang mulai terjun ke dunia bisnis sejak tahun 2011 lalu. Ia memulai karirnya sebagai owner bengkel “Balu Oto Work”.

Berkat kepiawaiannya berbisnis di usia muda, Andika meraih juara pertama dalam kompetisi “Inovasi Bisnis Pemuda” yang digelar oleh Kemenpora pada tahun 2011.

Dirinya kemudian juga mendapatkan gelar juara utama dalam “Wirausaha Muda Mandiri” yang digelar di Jawa Tengah dan DIY.

Sebagai pebisnis online, Andika tak asing lagi dengan istilah aggregator ekspedisi yang digunakan untuk mengirim produk yang dipasarkan melalui sosial media.

Agregator ekspedisi merupakan sebuah platform yang menyediakan pengiriman paket COD & Non COD yang bekerjasama dengan beberapa ekspedisi.

Salah satu aggregator tersebut adalah JuraganCOD. Baru-baru ini, JuraganCOD mengangkat Andika sebagai CEO. Kehadiran Andika sebagai CEO diharapkan dapat menjadikan JuraganCOD benar-benar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan yang merupakan pebisnis online dan internet marketer.

“JuraganCOD punya value yang tidak dimiliki aggregator lain. Saya optimis bisa bawa JuraganCOD lebih dikenal dan digunakan oleh internet marketer secara luas,” ujar Andika, dalam keterangannya ditulis Rabu (15/11/2023).

Baca Juga:   5 Cara Dapat Diskon Tokopedia, Simak Waktu-waktu Tertentu

Pada sesi tersebut, JuraganCOD juga secara resmi melakukan perilisan aplikasi website versi 3.0 dengan fitur lebih lengkap dan user friendly dari sebelumnya. Untuk memperluas fitur aplikasi tersebut, JuraganCOD harus dipegang oleh seorang praktisi di bidang internet marketing dan bisnis online. Maka, sosok Andika dianggap tepat untuk hal tersebut.

“Kita akan memberikan upaya yang maksimal kepada para pelanggan mengenai masalah pengiriman paket dan kemudahan dalam membuat resi yang lebih mudah,” kata Andika.

Related Articles

Back to top button