Olahraga

Mourinho Paksa AS Roma Tikung Bayern Munchen Boyong Trevoh Chalobah

LiveNews – Jose Mourinho, pelatih klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, memaksa klubnya untuk mendatangkan Trevoh Chalobah dari Chelsea.

Kebersamaan Trevoh Chalobah dengan Chelsea agaknya akan berakhir dengan antiklimaks. Sang pemain diprediksi akan hengkang dari Stamford Bridge pada bursa transfer mendatang.

Pemain 24 tahun tersebut diketahui belum bermain satu menit pun bersama Chelsea musim ini. Ia dibekap cedera hamstring, yang membuatnya belum bisa diturunkan oleh Mauricio Pochettino.

Tak hanya itu, Trevoh Chalobah juga gagal bersaing dengan Thiago Silva, Levi Colwill, dan Axel Disasi di posisi bek. 

Sejauh ini, Bayern Munchen menjadi satu-satunya klub yang sudah menyatakan minat untuk memboyong Trevih Chalobah pada bursa transfer mendatang.

Namun, status Bayern Munchen sebagai peminat tunggal agaknya tidak akan bertahan lama. Pasalnya, raksasa Liga Italia, AS Roma, dikabarkan siap menikung Die Roten.

Dilansir dari Metro, pelatih AS Roma, Jose Mourinho, meminta klubnya untuk mendatangkan Trevoh Chalobah pada bulan Januari mendatang, waktu bursa transfer dibuka.

Hubungan Chelsea dengan AS Roma yang sangat dekat akhir-akhir ini dinilai bisa jadi pemulus jalan Trevoh Chalobah hijrah ke Olympico.

Seperti diketahui, pada musim panas lalu, AS Roma berhasil mendatangkan Romelu Lukaku dari Chelsea dengan skema pinjaman. Sang pemain hingga saat ini telah mencetak 7 gol dalam 8 pertandingan pertama.

Faktor Jose Mourinho yang pernah menukangi Chelsea juga dinilai bisa menjadi katalis. Dua alasan ini membuat AS Roma berpeluang mendatangkan Trevoh Chalobah, kendati Bayern Munchen telah lebih dahulu menyatakan minat.

Baca Juga:   4 Pemain yang Bakal Jadi Korban Kedatangan Jadon Sacho di AS Roma

Related Articles

Back to top button