Hiburan

Musisi Thailand Jeff Satur akan kembali ke Indonesia Maret 2024

Jakarta (LiveNews) – Musisi asal Thailand Jeff Satur akan kembali ke Indonesia, kali ini dalam acara yang menjadi bagian dari tur Asia bertema “Space Shuttle No.8” pada 4 Maret 2024 di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Penonton di Indonesia seperti disiarkan keterangan tertulis promotor acara, Senin, dapat mengharapkan malam yang tak terlupakan penuh dengan campuran genre khas Jeff, penampilan yang memukau, dan sebuah pertunjukan visual yang sesuai dengan tema acara.

Tiket “Jeff Satur: Space Shuttle No.8 Asia Tour” di Jakarta akan mulai dijual pada Senin, 11 Desember pukul 10.00 WIB di laman jeffsaturinjakarta.com.

Acara ini dijanjikan sebagai pengalaman luar biasa, menandai tonggak penting dalam karir Jeff, meningkatkan pengalaman konser ke level yang baru serta memamerkan evolusi Jeff sebagai seorang seniman.

Baca juga: Konser solo perdana di Indonesia, Jeff Satur: Aku Cinta Kamu

Jeff Satur dikatakan sosok bertalenta yang penuh bakat, bukan hanya sebagai penyanyi, penulis lagu, produser, multi-instrumentalist, juga aktor.

Jeff menggabungkan campuran genre yang segar dan modern seperti pop, R&B, rock, hip-hop, dan suara tahun 80-an.

Dia memiliki delapan single yang dirilis di bawah bendera Warner Music Thailand sejak November 2021, dan mengumpulkan 361 juta streaming hingga saat ini.

Setelah mengadakan acara di Singapura dan Bangkok, Jeff juga telah meninggalkan jejaknya di panggung internasional, tampil di Brazil di Asia Stars Festival.

Di tengah jadwal yang padat, Jeff Satur berpartisipasi dalam berbagai festival, berperan dalam serial populer, dan bahkan membuat kehadirannya di dunia perfilman.

Dia baru-baru ini memamerkan bakatnya dalam acara realitas di China, berjudul “Call Me By Fire 3”.

Jeff Satur sebelumnya mengadakan konser pertamanya di Indonesia dalam tajuk “LIVE ON SATURN” pada 4 Februari 2023. Dalam konsernya kala itu, dia menyanyikan lagu-lagunya, lagu milik penyanyi Tulus yakni “1000 Tahun Lamanya”, lagu grup idola K-pop NewJeans yaitu “Hype Boy’ sembari menirukan koreografi lagu.

Baca Juga:   Gelaran "Pasar Senggol" Koln jadi ajang promosi budaya Indonesia

Baca juga: Jeff Satur bocorkan album pertama akan rilis tahun ini

Baca juga: Jeff Satur menangis haru dapat kejutan dari penggemar

Baca juga: Jeff Satur nyanyikan lagu Tulus hingga joget ala NewJeans

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri

Related Articles

Back to top button