Hiburan

NCT umumkan sub-unit terakhir jelang tur Jepang 

Jakarta (LiveNews) – NCT NEW TEAM, sub-unit terakhir dari grup idola K-pop multinasional NCT telah mengumumkan tujuh anggotanya yakni Sion, Yushi, Riku, Sakuya, Daeyoung, Jungmin dan Ryo.

Kecuali Sion dan Yushi, lima anggota lainnya dipilih melalui program survival “NCT Universe: LASTART,” yang berakhir pada Kamis (7/9), demikian seperti disiarkan The Korea Times, Jumat.

Riku mengamankan tempat pertama di program tersebut, diikuti oleh Sakuya dan Daeyoung, yang masing-masing menempati peringkat kedua dan ketiga. Jungmin dan Ryo melengkapi posisi lima besar. Sementara itu, Sion dan Yushi sudah dikonfirmasi menjadi bagian dari grup baru NCT itu sebelum pertunjukan dimulai.

“Kami sangat menyadari pengaruh global NCT, jadi kami akan berusaha untuk menjaga reputasinya,” ujar para personel grup.

Baca juga: NCT Tokyo akan jadi ekspansi terakhir unit NCT

SM Entertainment menambahkan bahwa mereka telah mengumpulkan kombinasi talenta terbaik untuk sub-unit baru NCT.

NCT NEW TEAM sebelumnya dikenal sebagai NCT Tokyo, sub-unit yang berbasis di ibu kota Jepang. Namun, SM memutuskan untuk menambah satu anggota lagi ke grup dan mengganti namanya.

NCT NEW TEAM akan tampil perdana di depan publik di acara “NCT STADIUM LIVE ‘NCT NATION : To the World-in JAPAN,” yang akan berlangsung pada 9 dan 10 September 2023 di Osaka, dan pada 16 dan 17 September 2023 di Tokyo.

Meskipun tanggal debut resmi untuk sub-unit belum diumumkan oleh SM Entertainment, NCT NEW TEAM akan mengawali debutnya dengan tur 10 kota terpisah di Jepang. Bagian pertama tur ini akan dimulai pada 8 Oktober mendatang di Tokyo.

Baca juga: NCT akan rilis album usai konser pertama sebagai grup lengkap

Baca Juga:   Raline Shah hadiri gala premier film "Marcello Mio" di Cannes

Baca juga: Super Junior D&E menyanyikan lagu “Marry U” untuk para ELF di Jakarta

Baca juga: “SMTOWN LIVE 2023” akan digelar di Jakarta 23 September 2023

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Natisha Andarningtyas

Related Articles

Back to top button