Bisnis

Nelayan di Tasikmalaya Deklarasi Dukung Ganjar Presiden

LiveNews – Dukungan untuk bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari ratusan nelayan Dusun Sukamenak, Desa Cimanuk, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Ratusan nelayan ini menyatakan sikap deklarasinya untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024 dihadapan Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam kelompok Nelayan Balad Ganjar.

“Kami relawan nelayan Balad Ganjar Cimanuk mendukung Bapak Haji Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029,” kata nelayan Desa Cimanuk saat menyatakan deklarasi di Dusun Sukamenak, Desa Cimanuk, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu (27/9/2023).

Salah satu nelayan Desa Cimanuk, Tatang Nurjaman mengungkapkan alasan mengapa dirinya ikut mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo Presiden 2024.

Baca Juga:KNP Banten Beri Bantuan ke Para Nelayan di Serang

Menurut Tatang, Ganjar adalah salah satu putra terbaik yang ada dan pantas untuk memimpin Indonesia. Kemudian, saat menjadi Gubernur Jawa Tengah selama dua periode, track recordnya pun sudah teruji.

“Pak Ganjar punya track record bagus, beliau selain Gubernur dua periode di Jawa Tengah beliau juga salah satu putra terbaik negeri ini,” ungkap Tatang.

Selain itu, Tatang berujar pihaknya juga akan membantu Nelayan Balad Ganjar untuk dapat memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden.

“Karena sudah keinginan diri sendiri, saya akan mendukung pak Ganjar dan teman-teman nelayan. Kami akan melakukan door to door salah satu cara tepat untuk memenangkan,” ucap Tatang.

Terpisah, Koordinator Wilayah (Korwil) Nelayan Balad Ganjar Desa Cimanuk, Jajang Rahmat menyambut baik adanya deklarasi dukungan dari nelayan Desa Cimanuk terhadap Ganjar Pranowo.

Baca Juga:Keluhkan Reklamasi di Pantai Panjang, Nelayan Sebut Hasil Tangkapan Menurun

Baca Juga:   Sampai Detik Ini Belum Ada Kabar soal Keberadaan Pak Menteri

Jajang berkata beberapa waktu belakangan dirinya melakukan diskusi dengan nelayan-nelayan di Cimanuk terkait dengan sosok Ganjar. Alhasil kebanyakan mereka sangat menyukai latad belakang pria berambut putih tersebut.

Related Articles

Back to top button