Tekno

Netflix Ingin Mendorong Pengguna untuk Bermain Game Lewat Trivia

Foto: Netflix

LiveNews – Game terbaru Netflix adalah judul trivia yang adiktif dari pencipta Bandersnatch, pengalaman interaktif bernama Cat Burglar di mana pilihan yang tepat membantu memajukan cerita. 

Lebih banyak cerita berbasis game hybrid ini sedang dalam proses, dan Netflix berpikir itu dapat membantu mendorong lebih banyak penggunanya untuk menganggap layanan ini sebagai tempat untuk game.

Kita hanya dapat melakukan ini di Netflix, VP komedi dan pemimpin interaktif Netflix Andy Weil. Kita tidak dapat melakukan ini di platform lain karena kami adalah perusahaan teknologi, dan itu sudah menjadi DNA Netflix selama ini. 

Gagasan bahwa kita dapat berinteraksi dengan konten adalah sesuatu yang Netflix jelajahi di semua genre, semua jenis hal.

Cat Burglar adalah serial animasi dari Charlie Brooker dan Annabel Jones, pencipta Bandersnatch, bisa dibilang judul interaktif terbesar Netflix hingga saat ini. Kartun, yang memulai debutnya pada hari Selasa, memiliki tampilan dan nuansa nostalgia yang mirip dengan Looney Toons, dengan bintangnya adalah kucing pencuri museum bernama Rowdy dan anjing keamanan bernama Peanut. 

Baca juga: Netflix Uji Fitur Fast Laughs, Berisi Konten Video Pendek Lucu

<br>

Pertunjukan ini ditujukan untuk orang dewasa, dengan satu putaran hal-hal sepele yang menanyakan tentang hal-hal termudah untuk dilakukan saat mabuk, misalnya.

Acara ini memiliki enam akhir inti, kata Weil kepada saya, yang berarti Netflix telah menciptakan insentif bagi pengguna yang mengalahkannya untuk kembali dan bermain lagi. 

Tapi seperti Bandersnatch, ada banyak, banyak permutasi tergantung pada bagaimana kita memainkan permainan. Setiap putaran trivia tidak terkait dengan cerita itu sendiri, dan itu berubah dengan setiap putaran yang meningkatkan taruhan bagi pemain yang mencoba menonton kartun dan maju ke sketsa berikutnya. 

Baca Juga:   Desain Baru Tombol “Skip Ads” YouTube Bikin Penonton Sulit Lewati Iklan

Pengalaman ini tersedia dalam sembilan bahasa, dengan setiap putaran trivia disesuaikan dengan bahasa yang dipilih.

Konten interaktif semacam ini adalah salah satu cara Netflix memperluas usahanya menjadi konten interaktif. Netflix saat ini memiliki sekitar selusin game seluler yang dapat dimainkan, dan telah bereksperimen dengan pemrograman interaktif selama bertahun-tahun. 

Tetapi Cat Burglar mengonfirmasi bahwa Netflix bersedia mengambil pandangan yang lebih luas tentang seperti apa permainan itu, dan pihak Neftflix akan segera melihat lebih banyak cerita interaktif ini muncul di layanan, kata Weil.

Netflix tidak akan membagikan detail tentang seperti apa judul interaktif atau berbasis trivia di masa depan ini, atau berapa banyak yang dapat kita harapkan untuk dilihat bahkan tahun ini, tetapi juru bicara Ebony Turner mengatakan kepada saya bahwa Netflix akan memiliki sesuatu yang segera hadir yang membangun di atas ini.

Hal yang menarik tentang jenis konten interaktif ini adalah ia menciptakan pengalaman seperti bermain game tepat di samping judul asli Netflix lainnya. 

Ini juga menawarkan dunia kemungkinan untuk membuat pengguna Netflix tetap terlibat. Setelah sekitar 20 menit bermain game Selasa, saya sudah siap untuk memainkannya lagi hanya sehari kemudian. 

Itu bisa membantu Netflix memperkenalkan orang-orang ke game-nya yang mungkin mengabaikannya. Bagaimanapun, Netflix pada akhirnya ingin meyakinkan Anda bahwa itu lebih dari sekadar layanan streaming.

(MIM)

Related Articles

Back to top button